Cara Membuat Blog di HP dan Menghasilkan Uang Banyak

Cara membuat blog di HP dan menghasilkan uang adalah pertanyaan yang mungkin seringkali muncul sebagai usaha untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Mengelola sebuah blog menjadi salah satu cara yang banyak dipakai seseorang untuk bisa mendapatkan uang. Hal ini karena blog dapat dikelola dengan sangat mudah. Lantas semudah apa membuat dan mengelola blog untuk menghasilkan uang?

Membuat Blog untuk Menghasilkan Uang

Seperti yang telah disinggung pada pembukaan sebelumnya, blog menjadi media pengumpul pundi-pundi uang yang dipilih oleh banyak orang karena kemudahan dalam pengelolaannya.

Oleh karena itu, banyak orang yang melakukan cara membuat blog di HP dan menghasilkan uang dari blog yang dikelolanya. Dengan menggunakan HP maka membuat dan mengelola blog bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Uang yang dihasilkan dari blog juga bisa mencapai besaran yang fantastis jika Anda mengelola blog dengan tepat. Untuk itu ada beberapa hal yang perlu Anda tahu agar bisa menghasilkan uang dari blog.

  1. Publisher Iklan

Hal, pertama yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari blog ialah dengan menjadi publisher iklan. Untuk bisa menjadi publisher iklan, Anda bisa melakukannya dengan cara memasang iklan di blog yang telah Anda miliki.

Untuk itu, cari cara membuat blog di HP dan menghasilkan uang agar bisa menjadi publisher iklan.

Anda bisa menggunakan google adsense sebagai layanan yang seringkali dipakai oleh para blogger. Cara kerjanya yakni, pemilik blog dapat memasang iklan dari google adsense sehingga setiap klik yang didapatkan akan menghasilkan uang.

  1. Mereview Suatu Produk

Tidak hanya dari pemasangan iklan google adsense, cara kedua yang bisa dilakukan untuk bisa menghasilkan uang adalah dengan mereview produk. Dengan istilah populernya yakni “endorse”.

Untuk bisa melakukan endorse, Anda bisa coba cara membuat blog di HP dan menghasilkan uang sebagai langkah awalnya. Jika sudah memiliki blog, selanjutnya Anda bisa mulai mengelola blog untuk mendapatkan endorse.

Anda juga harus aktif untuk bisa mendapatkan endorse. Cara kerjanya yakni, Anda harus mendapatkan brand tertentu yang bersedia membayar Anda untuk mereview produknya di blog pribadi yang Anda kelola.

Jangan lupa untuk pelajari soft-selling sehingga bisa mendapatkan endorse yang banyak untuk mendapatkankan penghasilan yang lebih. Biasanya para pemilik brand tertentu akan melihat dan memilih para blogger yang memiliki kemampuan baik dalam soft-selling.

  1. Menjadi Brand Ambassador sebagai Blogger

Hampir sama dengan endorse, menjadi brand ambasador juga bisa dilakukan dengan melalui blog pribadi. Suatu brand akan memilih blogger untuk menjadi brand ambasadornya dengan kerjasama agar produknya dipasarkan oleh blogger tersebut.

Beberapa brand memang memilih para blogger untuk menjadi brand ambasador karena dinilai lebih efektif dalam strategi pemasaran produknya. hal ini karena para konsumen lebih mempercayai reviuw produk oleh para blogger jika dibandingkan dengan iklan di TV.

Untuk itu, kelola blog dengan baik setelah melalukan cara membuat blog di HP dan menghasilkan uang demi menjadi bloger yang baik.

Dengan citra baik pada blog Anda, ini akan meningkatkan kemungkinan untuk brand tertentu memilih blog Anda menjadi ambasador dari produknya dan tentunya hal ini akan memberi Anda banyak keuntungan.

Ciri Blog yang dapat Menghasilkan Uang

Seperti pada pembahasan sebelumnya, bahwa blog yang bisa menghasilkan uang adalah blog dengan iklan. Seringkali para bloger menggunakan google adsense untuk mencantumkan iklan.

Ada beberapa kriteria blog yang bisa diterima oleh google adsense setelah Anda melakukan cara membuat blog di HP dan menghasilkan uang. Dan diantara ciri-cirinya ialah sebagai berikut.

  1. Email old lebih dari 1 tahun
  2. Terdapat 1 artikel page one dan 1 artikel 1000 kata yang bukan page one
  3. Membuat artikel dengan kreatif dan menarik
  4. Memasukkan minimal 25 artikel yang baik
  5. Mendaftar google web console
  6. Semua navigasi blog atau website harus terisi
  7. Tersedia nomor telephone dan email
✔️  2 Cara Mengubah File Txt Ke Mp4

Pastikan bahwa blog Anda memiliki ciri-ciri tersebut agar bisa masuk di google adsense dan mendapatkan iklan untuk blog pribadi Anda.

Cara Membuat Blog di HP dan Menghasilkan Uang

Pada poin kali ini, akan dijelasakan secara lengkap mengenai cara membuat blog melalui HP yang bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat. Hal ini memiliki kelebihan bahwa Anda tidak perlu repot untuk harus membuka laptop terlebih dahulu.

Anda bisa membuat blog dimanapun dan kapanpun jika membuatnya dengan menggunakan HP. Pada tampilannya juga lebih praktis sehingga Anda tidak perlu bingung. Dan beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk membuat blog melalui HP ialah seperti berikut ini.

  1. Buka Halaman Browser

Sebagai langkah pertama, bukalah halaman browser lalu ketik alamat www.blogger.com pada kolom pencarian di HP Anda.

  1. Creat Your Blog

Jika telah berhasil melakukan langkah pertama, selanjutnya akan muncul halaman blogger.com. Anda bisa mengklik create your blog untuk membuat blog baru di HP secara mudah.

  1. Membuat Akun dengan Gmail

Langkah cara membuat blog di HP dan menghasilkan uang yang selanjutnya yakni dengan mendaftarkan akun menggunakan gmail dan memasukkan pasword. Jika berhasil Anda bisa melanjutkan ke langkah berikutnya.

  1. Melengkapi Halaman Profil

Setelah berhasil mendaftar, Anda diharuskan untuk mengisi seluruh profil sesuai dengan format yang ada di halaman blog Anda. Dan pada halaman dashboard, Anda akan diarahkan supaya mengisi judul dan alamat blog.

  1. Mengatur dan Mengisi Blog

Bukalah halaman dashboard untuk mengatur dan menuliskan isi blog. Anda bisa mengisi dengan tema sesuai yang Anda suka atau Anda ingin bagikan. Jika sudah, maka pilih tombol publish.

Cara membuat blog di HP dan menghasilkan uang ini sangat ditentukan dari aktifitas blog Anda.

  1. Cek Tampilan Blog

Anda bisa melakukan cek pada blog pribadi Anda melalui HP dimanapun dan kapanpun. Pastikan bahwa blog tetap aktif dan tidak mati.

  1. Kelola Blog dengan Profesional

Tidak hanya selesai dengan membuat dan mengisi konten saja, Anda juga harus memahami cara pengelolan yang baik untuk bisa menjadikan blog Anda profesional dan berkualitas.

Blog yang profesional tentu akan menjadi incaran dari banyak pihak brand memberikan endorse. Dengan begitu, maka Anda akan bisa mendapatkan penghasilan dari aktifitas blog yang Anda kelola.

Kemudahan Pengelolaan Blog Melalui HP

Setelah mengetahui cara membuat blog di HP dan menghasilkan uang, lakukanlah pengelolaan blog dengan baik untuk membuat blog Anda menjadi blog yang aktif dan profesional.

Blog yang profesional tentu akan mengundang banyak brand untuk permintaan endorse, sehingga Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan lebih besar lagi.

Anda tidak perlu khawatir mengenai pengelolaan blog. Saat ini, pengelolaan blog bisa dilakukan dengan menggunakan HP, sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk membuka komputer atau laptop.

Anda juga bisa mengelola blog pribadi Anda dimanapun dan kapanpun melalui HP. Aktivitas dari blog Anda akan tetap bisa dikontrol dengan lebih mudah.

Setelah mengetahui peluang besar dari blog yang bisa menghasilkan banyak uang. Tentu Anda bisa memulainya sekarang dengan cara membuat blog di HP dan menghasilkan uang dari aktifitas blog pribadi Anda.

 

Leave a Comment