Cara Membuat PDF Di Android Menggunakan WPS Office

Bagi pengguna hp android, pasti kalian pernah ingin membuat pdf di android kalian bukan? Untuk membuat pdf di hp android kita bisa menggunakan bantuan aplikasi wps office. WPS office selain dapat digunakan di perangkat komputer, laptop wps office juga bisa kita gunakan di hp android.

Mungkin sebagian dari kalian sudah mengetahui fungsi aplikasi wps office, selain dapat kita gunakan untuk membuat dokumen, presentasi, spreadsheets di wps office juga kita dapat membuat pdf dengan mudah di berbagai perangkat, termasuk di android.

Bagi kamu yang ingin membuat pdf di android menggunakan wps office, tapi tidak tahu caranya… kamu tenang saja, kamu bisa mengikuti panduannya dari kami dibawah ini.

Cara Membuat PDF Di Android Menggunakan WPS Office

1. Seperti biasa, untuk bisa membuat pdf di android menggunakan aplikasi wps office, kamu install dan pasang terlebih dahulu aplikasi wps officenya di ponsel android kamu, kalau sudah kamu buka aplikasi wps office di android.

2. Setelah kamu sudah menjalankan program aplikasi wps office, di bagian home kamu klik atau ketuk PDF.

3. Kemudian dibagian menu PDF, kamu buat pdf baru dengan cara mengetuk Create Blank PDF (+)

Artikel Lainnya: Cara Membuat Garis Lurus Di WPS Office

4. Terakhir, kamu tinggal membuat pdf kamu, di bagian ini kamu bisa mengisi pdf yang ingin kamu buat, dan kalau kamu sudah mengisi isi dari pdf, kamu tinggal save saja pdf yang sudah kamu buat, oh iya kamu juga bisa menambahkan gambar, teks, watermark dan fitur lainnya yang ada di pdf wps office.

Untuk dapat menggunakan fitur pdf di wps office, kamu harus menjadi member premium di wps office, sekian dan terimakasih semoga artikel ini dapat bermanfaat.

✔️  2 Cara Membeli Token Listrik Lewat HP Android

Leave a Comment