Beranda Tips Dan Trik Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Dengan Opera Mini Di Android Tidak...

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Dengan Opera Mini Di Android Tidak Perlu VPN

6779
2
Membuka situs yang di blokir dengan opera mini

Kompirasi News– Seputar android mungkin kebanyakan orang untuk membuka situs yang di blokir menggunakan aplikasi vpn. Hal ini justru sangat boros kuota atau paket data dikarenakan ip kalian berubah negara dan juga loading web yang di tuju lemot atau loading nya lama.

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Menggunakan Opera Mini Android

Solusi kali ini saya akan membuat tutorial bagaimana cara membuka situs yang di blokir pemerintah dengan hp android kamu tanpa menggunakan vpn. Untuk melakukan tutorial ini sebaiknya kamu menginstall apk Opera mini

5af66bbb 4185 43f4 89c9 96bf94cfd712

kemudian buka opera mini kamu di android

opera%2Bmini

Setelah kamu membuka aplikasi opera mini cari lambang logo opera mini dan nantinya kamu di arahkan ke menu settingan >Setelah itu di menu penghematan data kamu kelik tanda panah > tersebut dan nantinya akan di arahkan ke pengaturan data kuota.

Baca Juga: 2 Cara Membuka Situs Diblokir Di Google Chrome PC Atau Laptop

setting%2Bopera%2Bmini

Nah di menu menghemat data selama menjaga fungsionalitas situs web penuh ubah menjadi tinggi dan untuk fitur penghemat data matikan Pemblokiran IklanĀ hal ini bertujuan untuk menghemat paket kuota kamu sewaktu surffing di internet.

Setelah itu tutup Aplikasi Opera Mini kamu dan buka kembaliĀ dan mulai lah membuka situs yang di blokir tadi dan situs yang awalnya tidak muncul sewaktu kamu searching nantinya akan muncul.

Baca Juga: Tutorial Membuat Animasi Dengan Clip Studio Paint CSP

Nah kamu tidak perlu menggunakan VPN lagi untuk membuka situs yang di blokir. Kamu juga tidak perlu menunggu lama sewaktu menoton video atau juga membuka situs yang di blokir tidak hanya itu saja kamu juga lebih menghemat kuota Perlu di ingat sebelum kalian surffing tutup terlebih dahulu aplikasi Opera Mini kalian agar web yang di blokir tadi bisa di akses.

Nah simpel bukan kalian tidak perlu repot repot menggunakan VPN dan aman dari adanya pending sewaktu membuka situs yang di blokir.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here