Cara Menautkan Akun Facebook Ke Akun Line Messenger

Cara Menautkan Akun Facebook Ke Akun Line Messenger
Cara Menautkan Akun Facebook Ke Akun Line

Cara Menautkan Akun Facebook Ke Akun Line – Sebagai pengguna line messenger, menautkan akun facebook ke akun line itu sangat penting, dengan mengubungkan akun line ke facebook, kita nantinya dapat dengan mudah login line menggunakan akun facebook milik kita. Jadi pada intinya kita bisa login ke akun line kita tidak hanya menggunakan email, dan nomor hp saja namun kita juga bisa login menggunakan akun facebook.

Menginggat pengguna line sudah mulai banyak, namun mereka belum paham sama sekali bagaimana cara menautkan akun facebook ke akun line messenger, saya sendiri awalnya juga binggung juga sih, namun akhirnya fitur mengubungkan facebook ke akun line saya temukan dan sekalian saja saya buatkan tutorialnya di blog sederhana saya ini, nah kalau mau tau bagaimana caranya yuk simak langkah cara menautkan facebook ke akun line di bawah ini.

Cara Menautkan Akun Facebook Ke Akun Line

Untuk menghubungkan atau menautkan akun facebook kita ke akun line. Sebenarnya sangat gampang dilakukan bagi siapapun dan tergolong cukup mudah di praktekan, namun kalau kamu sedang membutuhkan panduannya kamu bisa melihatnya caranya di bawah ini.

1. Masuk Ke Tab Beranda Lalu Pengaturan (Gambar Icon Gerigi)

Pengaturan Line Facebook

Langkah pertama untuk menghubungkan akun line ke facebook, masuk ke tab beranda kemudian buka pengaturan (Ikon Gerigi Di Line)

2. Masuk Kemenu Akun

Masuk Kemenu Akun

Setelah kamu berada di menu pengaturan cari menu akun dan kemudian klik menu tersebut.

3. Tautkan Akun Facebook Ke Line

Tautkan Akun Facebook Ke Line

Ketiga, Di bagian fitur menu lanjutan, kamu cari menu facebook dan kemudian klik tautkan

4. Masuk Ke Akun Facebook Kamu

Masuk Ke Akun Facebook Kamu

Di bagian ini kamu diminta untuk masuk menggunakan akun facebook akmu untuk terhubung dengan line, masukan nomor atau email dan kata sandi akun facebook kamu, kalau sudah klik masuk.

5. Izinkan Line Meminta Akses Ke Facebook

Izinkan Line Meminta Akses Ke Facebook

Selanjutnya kamu akan ditampilkan dengan menu Line meminta akses ke: nama dan foto profil dan alamat email anda, klik saja lanjutkan sebagai Arief Wibowo (ini nama akun facebook saya ya) kalau nama akun facebook kamu beda sob” terakhir kamu akan di alihkan kembali ke line, dan nantinya akan ada notifikasi penautan akun facebook ke akun line berhasil.

Kesimpulan

Bagaimana mudah bukan cara menghubungkan akun facebook ke line? setelah kamu sudah menghubungkan akun facebook ke line, sekarang kamu bisa login line dengan menggunakan akun facebook kamu, semoga artikel ini bermanfaat.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)