2 Cara Mencairkan Saldo Gopay Paylater Ke Rekening Bank

Kamu punya saldo gopay paylater dan saldo gopay paylater kamu banyak? kalau saldo gopay paylater kamu banyak kenapa tidak kamu cairkan saja saldo tersebut menjadi uang? emang bisa ya.. min mencairkan saldo paylater gojek? bisa kok.. saya sudah mencoba nya sendiri.

Bagi kamu yang ingin mencairkan saldo gopay paylater? dan ingin merubah saldo paylater gopay menjadi uang, kamu bisa mengikuti caranya di artikel kami. Karena saat ini kami ingin membahas cara mencairkan saldo gopay paylater ke rekening bank.

Seperti yang kita tahu, gojek biasanya memberikan fitur gopay paylater, dengan fitur ini kita dapat membeli kebutuhan seharu-hari mulai dari beli paket, pulsa, makanan dll. ya fitur gopay paylater ini sama halnya seperti kita meminjam duit dari mereka, atau hutang ke pihak gojek, dan bayar nya akhir bulan.

Walapun kita bisa hutang di gojek, menggunakan gojek paylater, sayangnya saldo mereka tidak bisa ditransfer dan dijadikan uang, karena tidak ada fiturnya, nah agar kita bisa mencairkan saldo gopay paylater, kita harus mengakalinya terlebih dahulu, dan ada caranya, berikut langkah-langkah mencairkan saldo gopay paylater.

Cara Mencairkan Saldo Gopay Paylater Ke Rekening Bank

Ada banyak cara mencairkan saldo gopay paylater ke rekening bank, dan kita juga bisa mencairkannya menjadi uang tunai.

1. Beli Pulsa

Cara yang pertama kita bisa membeli pulsa dari fitur gopulsa dari gojek, kamu tinggal isi pulsa ke nomor hp kamu di fitur gopulsa, kemudian setelah pulsanya sudah masuk kamu tinggal jual pulsa tersebut ke aplikasi jual pulsa jadi uang seperti tetra pulsa, viapulsa, byPulsa. Untuk kamu yang sedang membutuhkan panduan cara beli pulsa pakai gopay paylater, kamu bisa membacanya di topik pembahasan kami yang sebelumnya.

Nah bagi kamu yang ingin menjual pulsa, dan menconvert pulsa kamu jadi uang kami merekomendasikan aplikasi Viapulsa.

Bagi kamu yang tidak tahu cara convert pulsa jad uang di aplikasi viapulsa, caranya cukup mudah, kamu tinggal install aplikasi viapulsa di hp android kamu, kemudian masukan nomor hp yang sudah kamu isi pulsa tadi, selanjutnya klik convert, nah setelah itu kamu akan disuruh mengirim pulsa ke nomor yang sudah dituju, untuk cara transfer pulsa kamu bisa melihat panduan cara transfer pulsa axis, telkomsel, dan jenis provider kartu lainnya di google.

Kalau sudah kamu transfer, kamu sertakan bukti screnshot transferan pulsa ke nomor yang diminta aplikasi viapulsa, kalau sudah kamu tinggal menunggu proses pembayaran kamu, di opsi metode pembayaran kamu bisa mencairkannya menjadi uang dengan cara transfer ke rekening bank, dan kamu juga bisa merubah pulsa menjadi saldo e-wallet seperti ovo, gopay, dana dan lainnya.

Cara yang pertama ini, kamu harus mengisi pulsa nomial Rp. 100.000 dibawah itu tidak bisa, min kalau saya punya saldo gopay paylater sebesar Rp. 500.000 bagaimana min? bisa tidak pakai cara yang pertama ini? tentunya bisa, bahkan lebih bagus menurut saya.

✔️  Keyword Surfer: Cara Menggunakan Keyword Surfer Untuk Riset Keyword

Kalau kamu bingung, nanti ada cara-cara transfer pulsa ke nomor viapulsa, dan kamu tinggal mengikuti arahan yang mereka berikan.

2. Beli Voucer Emas, Dan Jual Voucher Emas

Cara yang kedua, kita bisa mencairkan saldo gopay paylater menjadi uang dengan memanfaatkan lazada, dan tokopedia, kalau kamu menggunakan cara ini, kamu tinggal beli voucher emas di situs blibli, atau lazada.

Kemudian kamu pilih metode pembayarannya pakai gopay paylater, setelah sudah kamu beli, kamu ambil kode voucher emas yang kamu beli, selanjutnya kamu tinggal install aplikasi peluang di hp android kamu, dan jual voucher emas tadi di aplikasi peluang.

Selanjutnya kamu tinggal lakukan beli bictoin dan jual bitcoin di aplikasi peluang.

Sekian dan terimakasih semoga artikel ini bermanfaat, kalau ada masalah lainnya silahkan komentar di bawah nya, biar kita bahas secara bersama-sama.

Leave a Comment