Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Quora

Backlink Quora
Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Quora

Dengan banyaknya pengguna Quora kita dapat memanfaatkan Quora menjadi sebuah backlink gratis, dan juga banyak sekali keuntungan yang bisa kita peroleh dari situs tanya jawab yang satu ini. Sedikit pengertian Quora bagi kamu yang belum mengenal apa itu Quora? Quora merupakan platform tanya jawab yang memiliki ribuan pengguna setiap harinya, tak heran jika Quora menjadi salah satu situs tanya jawab yang paling populer dan sering dikunjungi oleh pengguna internet di seluruh dunia.

Dengan banyaknya pengguna Quora kita dapat memanfaatkan Quora menjadi sebuah backlink berkualitas gratis, dan banyak lagi manfaat lainnya apabila kamu menggunakan Quora.

Dan dengan kita memanfaatkan Quora menjadi sebuah backlink berkualitas tinggi ke blog, kita juga bisa mendapatkan ratusan atau ribuan pengunjung/ visitor setiap harinya, ya walaupun backlink gratis dari Quora bersifat Noffolow, namun efek dan dampak bagi blog kita sangat lumayan, apabila kita memanfaatkanya dengan benar.

Lalu Bagaimana Cara Memanfaatkan Quora Agar Menjadi Backlink Berkualitas?

Untuk mendapatkan backlink berkualitas tinggi dari Quora sebenarnya sangatlah mudah dilakukan, bahkan semua blogger pemula bisa melakukan nya sendiri tanpa harus repot-repot menggunakan sebuah jasa backlink.

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Quora

1. Daftar Akun Quora

Seperti awal yang saya bilang tadi, untuk bisa memanfaatkan Quora agar menjadi sebuah backlink berkualitas tinggi dan juga backlink berkualitas gratis untuk blog kita, langkah pertama yang anda harus lakukan adalah dengan mendaftar menjadi member Quora terlebih dahulu.

2. Buat Thread Menarik Sesuai Niche Blog Anda

Sebelum anda menjadikan Quora sebagai backlink untuk blog pribadi, anda sebaiknya membuat sebuah thread yang menarik untuk dibaca oleh pengguna Quora lainnya, dan agar kamu bisa mendapatkan pengunjung blog dari Quora sebaiknya anda membuat sebuah thread yang sesuai niche blog anda, sehingga membuat member Quora lainnya tertarik untuk berkunjung blog kamu.

3. Membuat Pertanyaan Unik Seputar Blog, Atau Sesuai Niche Blog Anda

Karena Quora merupakan forum tanya jawab dan diskusi, anda sebaiknya membuat sebuah pertanyaan yang cukup unik untuk dibahas agar para member Quora tertarik dengan pembahasan kamu, contoh sederhana nya begini.

Karena saya mempunyai blog yang membahas tentang SEO, teknologi, tips Dan trik saya akan memberikan beberapa contoh pertanyaan atau thread yang akan saya buat di Quora.

Bagaimana Cara Nonton Film Drama Korea Di Telegram?

Setelah menentukan sebuah pertanyaan yang ingin kita ajukan kepada member lain langkah selanjutnya cari menu Tambah Pertanyaan terus anda isikan di kolom menu pertanyaan dan ajukan pertanyaan yang menarik kepada member quora lainnya

pertanyaan%2Bquora

4. Masukan Link URL Artikel Blog Anda

backlink%2Bquora

Dan setelah anda membuat sebuah pertanyaan, atau thread menarik di Quora, langkah selanjutnya anda tinggal menyisipkan sebuah link url blog dan kemudian klik tambah pertanyaan. Perlu anda ingat link url blog yang anda sudah lampirkan di Quora harus sesuai dengan judul artikel blog anda, tujuannya agar menjadi referensi bagi member Quora lainnya, dan bagi member Quora yang tertarik dengan pembahasan kamu, otomatis mereka akan mengklik link refrensi yang sudah kamu lampiran di thread yang sudah kamu buat.

selesai

Setelah anda sudah membuat pertanyaan untuk member lainnya langkah selanjutnya tentukan topik pembahasan anda, kalau sudah anda tentukan klik selesai.

saran

Di bagian minta jawaban kalian lewatkan saja dan kemudian klik selesai, agar pertanyaan yang kalian ajukan segera di publish di quora.

Dengan anda menyisipkan url blog anda, dengan pertanyaan yang sudah anda buat otomatis url tersebut akan menjadi sebuah backlink berkualitas tinggi yang sifatnya noffolow, walaupun bersifat noffolow kamu bisa mendapatkan ratusan atau ribuan visitor setiap harinya dari thread yang sudah kamu buat di Quora.

Nah dengan memanfaatkan Quora sebagai backlink berkualitas gratis,  kamu bisa mendapatkan visitor setiap harinya, dan agar blog anda mendapatkan visitor setiap hari dari Quora, anda harus sering membuat sebuah thread menarik, dan perlu diingat anda juga tidak boleh terlalu sering membuat sebuah thread, karena apabila anda terlalu banyak Membuat thread dan pertanyaan di Quora akun anda bisa dibanned permanen dan anda juga akan dilarang membuat sebuah thread atau pertanyaan di Quora.

Segitu saja yang bisa kami berikan,  dan dengan rilis nya artikel ini semoga blog kamu memiliki ribuan pengunjung, oh iya jangan lupa ya nantikan update artikel terbaru dari blog kami dengan cara mengikuti kami di google news.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)