Cara Mengatasi Checkpoint Facebook (Terbaru) 100% Berhasil

Cara Mengatasi Checkpoint Facebook (Terbaru) 100% Berhasil
Cara Mengatasi Checkpoint Facebook

Cara Mengatasi Checkpoint FacebookAkun facebook anda terkena checkpoint facebook? apabila demikian berarti akun anda tidak bisa di gunakan atau tidak bisa login bukan? permasahalan seperti ini sering terjadi pada facebook, ini dikarenakan pihak facebook meminta seluruh pengunanya untuk mengkonfirmasikan identitas mereka.

Bagi orang yang belum pernah mengatasi permasalahan checkpoint facebook pasti mereka merasa panik dan bingung bagaimana cara mengatasi checkpoint facebook, padahal caranya cukup mudah, mimin komp terkadang juga sering terkena captcha facebook dan terkena sesi seperti ini, sebelum membahas kemateri lebih jauh sebernya kalian tahu tidak sih apa itu checkpoint facebook?

Mengenal Checkpoint Facebook

Checkpoint facebook adalah salah satu cara pihak facebook untuk melindugi keamanan facebook serta melindugi privasi pengguna facebook, checkpoint facebook juga kerap meminta pengguna untuk memverifikasi identitas diri seperti ktp, foto, upload foto, dan megidentifikasi komentar.

Lalu Bagaimana Cara Mengatasi Checkpoint Facebook

Berikut panduan cara melewati checkpoint dan mengkonfirmasi identitas dengan mudah menggunakan beberapa metode opsi identitas facebook.

1. Cara Melawati Chekpoint Facebook Menggunakan Opsi Mengidentifikasi Komentar Terbaru Anda

checkpoint

Cara lolos dari checkpoint facebook kita diberikan beberapa opsi untuk beberapa kali, di akun facebook saya, saya memiliki 5 opsi diantara lain setujui masuk anda di komputer lain, dapatkan kode yang dikirim ke ponsel anda, login dengan akun google anda, dapatkan kode yang dikirim ke email anda, dan yang terakhir mengidentifikasikan komentar terbaru anda, disini saya memilih opsi yang kelima yaitu mengidentifikasi komentar terbaru anda, kalau kamu tidak menemukan opsi ini di checkpoint akun facebook kamu, kamu bisa memilih opsi lainya yang lebih mudah, kalau sudah klik lanjutkan,

komentar%2B1

Di bagian menu identitfas komentar terbaru anda, pihak facebook meminta anda untuk megidentifikasikan dengan benar 4 komentar mana saja yang pernah anda tulis dalam 3 bulan lalu kalau sudah kamu rasa benar klik lanjutkan.

2. Cara Melawati Chekpoint Facebook Menggunakan Opsi Dapatkan Kode Yang Dikirim Ke Ponsel Anda

cara yang kedua ini tergolong cukup mudah kamu bisa melewati checkpoint facebook mengunakan opsi dapatkan kode yang dikirim ke ponsel anda, untuk panduan metode mengkonfirmasi identitas diri menggunakan opsi dapatkan kode yang dikirim ke ponsel anda dibawah ini tutorial dan panduannya.

1. Pilih Nomor Telepon Anda

checkpoint%2Bnomor%2Bponsel

Fungsi kita menautkan nomor telepon di facebook selain bisa kita gunakan untuk reset password, kita dapat juga menggunakannya untuk melewati checkpoint facebook, di bagian pilih nomor telepon kamu pilih nomor telepon yang kamu tautkan di akun facebook, ingat nomor telepon harus aktif ya agar nanti kamu bisa mendapatkan kode verifikasinya, setelah kamu pilih nomor telepon langkah selanjutnya klik lanjutkan.

Artikel Lainnya: Cara Buat Email Baru Lewat Hp Android

2. Masukan Kode Kemanan Facebook

kode%2Bkemanan%2Bfacebook

Setelah anda klik lanjutkan di bagian menu Pilih Nomor Telepon Anda, otomatis pihak facebook akan mengirimkan kode keamanan facebook dan kemudian masukan kode tersebut untuk memverifikasi identias akun facebook kamu, setelah anda masukan klik lanjutkan.

3. Berhasil Melewati Checkpoint Facebook

berhasil%2Bmelewati%2Bcheckpoint

Kalau kamu sudah menemukan informasi sudah siap, berarti akun kamu sudah bisa digunakan kembali, dan kamu sudah melewati checkpoint facebook, langkah selanjutnya klik lanjutkan, dan selamat akun facebook kamu sudah berhasil melewati checkpoint facebook, dan sudah berhasil melakukan verifikasi identitas.

Bagaimana mudah bukan cara mengatasi checkpoint facebook? kalau kamu berhasil melewati checkpoint facebook silahkan berkomentar ya dibawah kolom komentar kami.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)