Cara Mengatasi Saldo Paypal Yang Ditahan

Cara Mengatasi Saldo Paypal Yang Ditahan
Cara Mengatasi Saldo Paypal Yang Ditahan

Cara Mengatasi Saldo Paypal Yang Ditahan – Sebagai pengguna paypal pasti semua orang pernah mengalami masalah saldo di tahan atau on hold selama 21 Hari, kalau ia kamu tidak perlu khawatir karena saya tahu caranya agar saldo kita tidak ditahan oleh pihak paypal selama 21 hari.

Mungkin kalian berpikir hanya akun bisnis saja yang akan ditahan saldonya selama 21 hari atau berpikir kalau saldo paypal kita lebih dari 100$ maka saldo tersebut nantinya akan ditahan, nyatanya tidak, contohnya saya saldo paypal saya ditahan 15$ dan kemarin lalu 118$ juga ditahan oleh pihak paypal dengan email yang dikirim mereka seperti ini “Pembayaran paypal ditahan untuk sementara.

saldo paypal hold

” Kami telah menahan pembayaran karena Anda adalah penjual baru di PayPal dan kami butuh waktu untuk membangun riwayat penjualan yang positif. Jumlah tersebut akan muncul di saldo tertunda dan akan tersedia setelah pesanan dipenuhi”

Berikut tindakan yang dapat dilakukan agar dana lebih cepat diterima

  • Berikan informasi pengiriman

Masukkan nomor pelacakan yang valid dan dana Anda akan tersedia 1 hari setelah penyedia jasa pengiriman melaporkan kiriman telah diantarkan.

  • Perbarui status layanan atau penjualan produk virtual Anda

Jika barang tidak perlu dikirim (misalnya, e-tiket atau jasa kursus piano), perbarui status pesanan dan dana akan tersedia dalam waktu 7 hari setelah diverifikasi.

Cara Mengatasi Saldo Paypal Yang Ditahan Selama 21 Hari (Solusi Mengatasi Onhold Saldo Paypal)

Kalau kamu mengalami masalah seperti saya dan saldo paypal kamu onhold selama 21 hari kamu tenang dan jangan panik karena saya tahu solusinya, nah agar saldo paypal kita tidak ditahan oleh pihak paypal selama 21 hari, kamu bisa mengikuti panduanya dari kami dibawah ini.

aktivitas terbaru paypal

1. Langkah pertama agar saldo paypal kita lepas dari limit dan lepas dari penahanan selama 21 hari kamu login ke akun paypal kamu terlebih dahulu kemudian di bagian aktivitas terbaru kamu akan melihat beberapa transaksi pengiriman saldo paypal, disini saya ada saldo sebesar 16$ yang ditahan pihak paypal selama 21 hari, nah agar saldo kita tidak ditahan selama 21 hari oleh pihak paypal kamu klik pembayaran yang tertunda di bagian aktivitas terbaru.

edit informasi pelacakan

2. Setelah itu kamu nantinya akan diarahkan kemenu tampilan Perincian transaksi drag menu sampai kebawah di bagian perlindungan penjual kamu klik Edit informasi pelacakan.

Artikel Lainnya: Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit (Akun Paypal Bisnis)
informasi pelacakan

3. Setelah itu dibagian memperbarui informasi pelacakan kamu masukan informasi pelacakan, di bagian status pesanan ubah menjadi Status pesan “Dikirim” kemudian centang Informasi pelacakan tidak dibutuhkan kemudian klik kirim” nah kalau sudah kamu ubah informasi pelacakan selanjutnya minta pengirim saldo paypal tersebut untuk mengkonfirmasi pengiriman saldo contoh seperti ini.

konfirmasi pelacakan

4. Setelah kamu sudah meminta pihak pengirim saldo untuk mengkonfirmasi penerimaan saldo paypal kam tinggal menunggu dari pihak paypal 1-2 hari nantinya kalau saldo kamu sudah tidak ditahan lagi mereka akan menghubungi kamu melalui email. Contoh Beberapa saldo saya yang awalnya ditahan selama 21 hari dan setelah menerapkan tips di atas ternyata berhasil tidak kurang dari 1-2 hari saldo sudah masuk dan sudah tidak ditahan oleh pihak paypal.

saldo paypal berhasil lepas dari hold

Nah itu saja tips yang bisa saya berikan agar saldo paypal kamu tidak ditahan selama 21 hari, semoga artikel ini dapat membantu kamu, kalau kamu ada masalah lainya soal penahanan saldo paypal kamu bisa berdiskusi bersama kami dibawah kolom komentar ya sob.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)