Cara Mengembalikan Akun Bank Jago Yang Hilang Atau Di Hack

Anda mengalami masalah kehilangan akun bank jago? dan kamu ingin tahu cara mengembalikan akun bank jago yang hilang, di hack, atau juga kamu mengalami lupa password akun bank jago? Kalau ia kamu tenang saja kami tahu cara mengatasinya.

Dengan mengikuti panduan dari kami, kamu dapat mengembalikan akun bank jago kamu dengan mudah mau itu masalah akun bank jago lupa password, di hack atau hilang dicuri orang yang tidak bertangung jawab.

Disini kami akan membahas tuntas caranya. Berbicara soal bank jago platform bank digital saingan jenius ini menjadi bank digital pengganti jenius yang lumayan populer digunakan. Nah sebelum kita masuk ke topik utama, yuk kita mengenal lebih dekat tentang bank jago.

Apa Itu Bank Jago?

Bank Jago atau PT Bank Jago tbk adalah sebuah bank digital yang berpusat di kota jakarta tujuannya untuk mendukung kegiatan bisnis yang mereka kelola, Pada akhir tahun 2020 perusahaan PT bank Jago TBK memiliki dua kantor cabang, tiga kantor cabang pembantu, satu kantor kas dan lima ATM yang tersebar di seluruh wilayah indonesia.

Untuk sejarah bank jago memulai sejarahnya pertamnya pada tahun 1991 di kota bandung awalnya nama PT mereka itu bernama PT Artos Indonesia pada tahun 2016 perusahaan ini resmi sukses dan melantai di bursa efek indonesia Pada tahun 2019, PT Metamorfosis Ekosistem Indonesia milik Jerry Ng dan Wealth Track Technology Ltd.

Baca Juga: 2 Cara Lacak Paket SiCepat Halu

Milik Patrick Sugito Walujo masing-masing mengakuisisi 37,65% dan 13,35% saham perusahaan ini, sehingga keduanya bersama-sama menjadi pengendali perusahaan ini. Jerry sebelumnya adalah Direktur Utama Bank BTPN, sementara Patrick adalah investor Bank BTPN sebelum diakuisisi oleh SMBC.

Apa Kelebihan Dan Kekurangan Bank Jago?

Untuk kelebihan dan kekurangan bank jago itu lumayan banyak ya, kami hanya merangkum beberapa kelebihan dan kekurangannya, ya tidak secara detail.

Kelebihan Bank Jago

  • Memiliki Aplikasi Yang Ringan
  • Personalisasi
  • Memiliki Banyak Kantong
  • Transfer Gratis Tanpa Biaya Admin
  • Bisa Dihubungkan Ke Akun Paypal
  • Memiliki Kartu Kredit / Credit Card Visa
  • Memiliki Fitur SUB Rekening
  • Sudah Memiliki QRIS

Kekurangan Bank Jago

  • Masih Memakai Kartu
  • Inovasi Aplikasinya Terbatas
  • Belum Mempunyai FOREX
  • Tidak Memiliki Pinjaman
  • Tidak Memiliki Swift Code atau Swift BIC

Nah itu tadi kekurangan dan kelebihan bank jago yang wajib kamu tahu, selanjutnya kita masuk ke topik utama, yaitu cara mengembalikan akun bank jago.

Cara Mengembalikan Akun Bank Jago Yang Hilang Atau Di Hack

Sebelum kita mengembalikan akun bank jago, ada beberapa syarat yang wajib kamu siapkan berikut syarat-syarat mengembalin akun bank jago.

  • Siapkan NIK KTP
  • Pastikan Nomor HP Bank Jago Kamu Aktif
  • Dan Masih Memiliki Kartu Nomor HP Dan Jangan Sampai Hilang

Ketiga syarat tersebut sangatlah penting, karena nantiya kita diminta untuk memasukan nik ktp dan nomor hp untuk memverifikasi akun bank jago milik kita.

Berikut kami berikan cara mengembalikan akun bank jago yang hilang, lupa password atau di hack.

Buka Aplikasi Bank Jago

Langkah pertama kamu buka aplikasi bank jago di hp android kamu.

Baca Juga: Cara Mengajukan Pengembalian Dana Di Shopee
Ketuk Lupa Password Jago

Kemudian di menu tampilan selamat datang! kamu masukan nomor hp bank jago, kemudian nantinya akan muncul menu fitur Lupa Password, disini kamu ketuk saja lupa password, tujuannya untuk mengembalikan akun bank jago kamu.

Masukan Nomor, Email Dan No E-KTP Bank Jago

Setelah itu di form tampilan lupa password, atur ulang password kamu bisa memasukan email, nomor hp yang terdaftar di akun bank jago kamu, dan jangan lupa masukkan juga nomor E-KTP kamu, Nomor EKTP sewaktu kamu mendaftar akun bank jago

Di menu Masukkan Kode dai sms kamu, nantinya kamu akan dikirimkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor hp kamu untuk membuat password baru, tunggu 1-3 menit dan nanti kamu akan mendapatkan sms yang berisi kode verifikasi dari bank jago, kalau sudah masukan kode verifikasi di kolom input yang sudah ditentukan.

Buat Password Baru Akun Bank Jago

Terakhir di menu tampilan Buat password baru, kamu tinggal masukan password akun bank jago yang baru, kalau sudah buat password baru akun bank jago kamu bisa ketuk kirim. Dan tunggu sampai proses kirim data selesai.

Dan selanjutnya kamu bisa membuat pin baru bank jago kamu agar lebih aman.

Baca Juga: Cara Registrasi Aplikasi Flip Transfer Gratis Antar Bank

Setelah itu kamu sudah bisa login ke akun bank jago kamu yang hilang nah itu dia cara mengembalikan akun bank jago semoga artikel ini dapat bermanfaat dan selamat menggunakan bank jago.

Min kalau Nomor hp kita hilang, dan saya tidak bisa login ke bank jago caranya bagaimana? kamu bisa bertanya melalui email resmi bank jago dan kamu bisa menghubungi cs bank jago di bawah ini.

Berikut alur cara mengembalikan akun bank jago.

Kalian bisa menggunakan fitur “Lupa Password” di halaman log in, atau dari halaman pengaturan saat kamu sudah log in. Kamu dapat mengikuti langkah – langkah berikut ini:

  1. Klik tombol “Lupa?” pada halaman utama
  2. Masukkan email dan KTP yang terdaftar
  3. Masukkan OTP yang dikirim ke nomor ponsel yang terdaftar
  4. Buat sandi baru, pastikan aman
  5. Buat PIN baru untuk masuk
  6. Sekarang kamu sudah memiliki Kata sandi dan PIN baru

2 thoughts on “Cara Mengembalikan Akun Bank Jago Yang Hilang Atau Di Hack”

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA