Cara Mengembalikan Akun Genshin Impact Yang Hilang

Akun genshin impact kamu hilang? atau dihack oleh hacker? kalau ia kamu jangan khawatir karena kami tahu cara mengembalikan akun genshin impact kamu yang hilang tersebut. Masalah kehilangan akun game sebenarnya sudah terlalu sering terjadi.

Bahkan masalah kehilangan akun game online ini, menjadi permasalahan setiap para player game, yaa jadi apabila kamu mengalami masalah seperti ini kamu tidak perlu khawatir karena kita bisa kok mengembalikan akun game yang hilang tersebut.

Bagaimana Cara Mengembalikan Akun Genshin Impact Yang Hilang Atau Dihack?

Bagi kamu yang mengalami masalah kehilangan akun game genshin impact dan ingin mengebalikan akun genshin impact milik kalian, pertama kamu baca syaratnya dibawah ini.

Syarat agar akun genshin impact kita bisa dikembalikan ada beberapa point penting, yang pertama kita bisa menggunakan alamat email yang kita pakai pas membuat akun genshin impact dan yang kedua memakai nomor hp yang sudah kita tautkan ke akun genshin impact.

Disini saya menyarankan menggunakan email saya, kenapa saya menyarakan menggunakan gmail yang kita pakai sewaktu mendaftar genshin impact? karena opsi ini yang paling mudah dan tidak ribet, perlu kamu ketahui juga akun gmail kamu harus aktif ya, dan jangan sampai kamu lupa juga password akun gmail milik kamu, jadi kamu bisa mengikuti tutorial ini tanpa mengalami kendala, nah tidak perlu berbasa-basi lagi ayo kita langsung saja masuk ke tutorialnya.

1. Langkah pertama agar akun genshin impact milik kita dapat dikembalikan pertama kamu masuk ke form login mihoyo setelah sudah kamu buka selanjutnya kamu klik opsi Forget Password?

2. Langkah kedua di bagian forget password kamu masukan email yang kamu pakai pas pertama kali mendaftar akun genshin impact kemudian klik next. Atau juga di bagian forget password kamu bisa memasukan username mihoyo kamu.

Artikel Lainnya: 10 Game Steam Gratis Terbaik Offline Ringan Di Pc & Laptop

3. Langkah ketiga kamu diminta untuk memverifikasi robot puzzle, kamu masukan saja puzzle tersebut ke puzzle yang hilang.

4. Selanjutnya dibagian Security verification kamu klil send code, dan langkah selanjutnya kamu check inbox di gmail kamu, nantinya pihak genshin impact akan mengirimkan kode untuk melakukan verifikasi email, kalau sudah kamu masukan di kolom verification kode setelah itu klik Next.

5. Selanjutnya Di bagian Set New Password kamu diminta untuk membuat password baru akun mihoyo kamu setelah sudah kamu klik Confirm.

Nah setelah kita sudah berhasil membuat password baru selanjutnya kamu coba login menggunakan akun mihoyo kamu, kalau sudah berhasil login berarti kamu sudah bisa bermain genshin impact kembali menggunakan akun kamu yang hilang tersebut.

✔️  Cara Login Line Dengan Facebook Di PC & Laptop

Bagaimana menurut kamu sangat mudah bukan cara mengembalikan akun genshin impact yang hilang? semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu.

Leave a Comment