√ Cara Mengembalikan Akun Line Lama Tanpa Email (100% Berhasil)

√ Cara Mengembalikan Akun Line Lama Tanpa Email (100% Berhasil)
Cara Mengembalikan Akun Line Lama Tanpa Email

Cara Mengembalikan Akun Line Lama Tanpa Email – Akun line kamu terhapus? atau juga akun line kamu hilang di hack orang lain? santai saja akun line kamu yang hilang dapat dikembalikann dengan mudah. Seperti yang pernah saya alami, untuk megembalikan akun line lama yang hilang bisa kita hack back dengan menggunakan nomor hp yang terdaftar di akun line kita.

Kejadian kehilangan akun line, sudah sering sekali terjadi dan memiliki beberapa permasalahan seperti akun line di hack, akun line kamu terhapus, atau permasalahan lainnya yang membuat diri sendiri pusing, sebenarnya kalau saya ya.. kalau akun line saya hilang atau di hack orang lain saya tidak masalah. Karena kita bisa mengembalikan akun line yang hilang tersebut, mau tau caranya? yuk simak caranya di bawah ya.

Cara Mengembalikan Akun Line Yang Di Hack, Terhapus, Atau Hilang Dengan Mudah

Perlu kamu ketahui nih, untuk bisa mengembalin akun line yang hilang, di hack, terhapus atau permasalahan lainnya yang menimpa di akun line kamu. apakah kamu ingat data-data penting akun line kamu yang lama? seperti nomor hp yang terdaftar, alamat email yang kamu daftarkan pas daftar line, dan juga id. Kenapa saya tanya begini? karena nantinya kita akan memakai salah satu persyaratan yang saya sebutkan di atas, kalau sudah ingat yuk kita kembalikan akun line kamu.

1. Buka Line Pilih Opsi Atur Ulang Kata Sandi

Buka Line Pilih Opsi Atur Ulang Kata Sandi

Pertama-tama buka aplikasi line, cari opsi Atur ulang kata sandi dan kemudian buka opsi tersebut.

2. Atur Ulang Kata Sandi Di Ponsel

Atur Ulang Kata Sandi Di Ponsel

Langkah kedua kamu diminta untuk melakukan atur ulang kata sandi di ponsel kamu, pindai kode QR yang diberikan ke ponsel kamu, perlu di ingat akun line kamu harus masih nyangkut di ponsel, walaupun akun kamu dihack, atau apa kamu masih bisa melakukan ganti sandi asal akun line kamu nyangkut di ponsel. Kalau sudah buka ponsel kamu dan kemudian masuk ke aplikasi line, di kolom search cari fitur Scan dan klik.

3. Lakukan Scan Kode QR Untuk Reset Kata Sandi Line

Lakukan Scan Kode QR Untuk Reset Kata Sandi Line

Langkah ketiga, arahkan kamera hp kamu, ke kode barcode yang diberikan untuk melakukan reset kata sandi line, kalau sudah otomatis kamu akan diarhkan ke fitur reset kata sandi di line.

Artikel Lainnya: Cara Login Line Dengan Facebook Di PC & Laptop

4. Masuk Ke Opsi Kata Sandi Di Line

Masuk Ke Opsi Kata Sandi Di Line

Setelah kamu dialihkan ke pengaturan akun line kamu, masuk ke fitur opsi kata sandi.

5. Ubah Kata Sandi

Ubah Kata Sandi

Terakhir ubah kata sandi line kamu, dan kamu catat kata sandi yang baru saja kamu buat. Kalau sudah kamu ubah klik ubah kata sandi.

Kesimpulan

Dengan menggunakan opsi ubah kata sandi, akun line kamu yang sudah lama dapat digunakan kembali, mungkin saja kamu mengalami permasalahan seperti saya, pas mau login line lupa kata sandi akun line kamu, hal ini bisa dikatakan wajar, penyebabnya karena kita sudah lama tidak menggunakan akun line kita, dan permasalahan lain yang membuat akun line kamu tidak dapat kamu login kembali seperti biasanya, namun sekarang kamu sudah bisa login line seperti biasa tanpa harus takut kehilangan akun line kamu lagi.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)