Cara Mengembalikan Akun Riot Games Yang Dihack

Kemarin lalu saya lihat ada beberapa pemain game valorant yang mengalami masalah akun riot games nya hilang atau dihack oleh orang yang tidak bertangung jawab, menurut saya pribadi ya akun game kalau hilang atau di hack itu ada penyebabnya yang pertama terkena situs phising, biasanya korban mengklik situs phising yang di iming-imingin g-cash, point atau item-item mall lainnya.

Atau juga faktor lain seperti sewaktu bermain di warnet dan login riot game di pc kamu ditanamkan program berbahaya seperti keylogger dan tindakan ilegal lainnya. Pada umumnya sih ya banyak player game sering mengalami kehilangan akun gamenya ya karena terkena phising tadi, karena cara ini menurut saya yang paling work it lah, karena kita tidak perlu memasang software di perangkat atau device.

Hanya modal share sosial media seperti group facebook khusus player valorant dan di iming-imingkan hadiah item gratis, pasti sudah banyak yang klik link yang dishare tersebut sehingga tanpa player valorant sadari mereka memasukan data sensitif mulai dari email dan password login ke riot game.

Cara Mengembalikan Akun Riot Games Yang Dihack Atau Lupa Password

Bagi kamu nih yang mengalami masalah akun riot games nya di hack atau kamu mengalami masalah lain seperti lupa password akun riot games kamu, dan karena masalah ini kamu tidak bisa bermain game valorant kamu tenang saja karena saat ini kami ingin membahas cara mengembalikan akun riot games atau akun valorant yang dihack.

Langkah awal agar kita bisa megembalikan akun riot games yang dihack atau kamu mengalami lupa password sehingga kamu tidak bisa masuk ke game valorant kamu pertama tama kamu masuk ke form login riot game kemudian kamu klik Can’t Sign In?

Langkah kedua nantinya kamu akan diarahkan kemenu Can’t Sign in? dan kamu akan menemukan beberapa opsi mulai dari Haven’t played in a while, forget username, forget password?, dan played on mobile? di bagian opsi ini kamu klik Forget Password?

Langkah selanjutnya di bagian tampilan Enter your username kamu masukan username akun riot kamu, ingat ya username yang pertama kali daftar akun riot games, username berbeda dari nama tampilan atau riot id kalau sudah klik tanda panah merah, bagi kamu yang lupa username kamu bisa mengklik forget username? nah setelah itu nantinya kamu akan dikirimkan link reset password melalui email yang pernah kamu pasang di akun riot games.

Artikel Lainnya: Cara Buat Akun Atlantica Online Valofe/Steam (Terbaru 100% Berhasil) 

Karena tadi kita akan dikirimkan link reset password melaui email, langkah selanjutnya kamu buka pesan inbox gmail kamu nantinya kamu akan mendapatkan pesan emai dari riot game “Riot Games password change request” kemudian buka pesan tersebut, kalau kamu menemukan link ap.recovery.riotgames.com kamu bisa klik link tersebut agar masuk ke form ganti password.

Setelah kamu sudah berada di form ganti password “Enter A New Password” kamu diminta untuk memasukan password akun riot game kamu yang baru kemudian klik tanda panah merah.

Terakhir kalau kamu menemukan notifikasi “Sucess!” Your password has been changed. Be sure to take note of your new password berarti kamu sudah berhasil menganti password akun riot game ke password yang baru.

✔️  Panduan Lengkap Cara Membuat Website Blog untuk Pemula

Nah sekarang kamu tinggal masuk saja ke akun riot games kamu, dan kamu sudah bisa deh main game valorant lagi, bagaimana sangat mudah kan cara mengembalikan akun riot game? semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca kami, bagi kamu yang mengalami kendala lain sewaktu ingin mengembalikan akun riot game atau akun valorant kamu bisa berdiskusi bersama kami dikolom komentar.

NB: Perlu di ingat agar kita bisa mengembalikan akun valorant atau akun riot game setidaknya email yang kamu gunakan sewaktu pertama kali mendaftar riot game aktif dan tidak boleh mati atau nonaktif, mas akun email yang saya pakai pas pertama daftar valorant hilang itu bagaimana ada solusinya tidak? sampai saat ini saya belum menemukan solusi mengembalikan akun valorant tanpa email, nanti kalau saya menemukan trik lainnya akan saya buat di artikel selanjutnya.

Leave a Comment