2 Cara Mengembalikan Akun Tantan Yang Sudah Di Hapus

2 Cara Mengembalikan Akun Tantan Yang Sudah Di Hapus
Cara Mengembalikan Akun Tantan

Cara Mengembalikan Akun Tantan – Kamu ingin mengembalikan akun tantan yang sudah di hapus? Sebagai pengguna tantan, pasti kamu pernah melakukan penghapusan akun tantan bukan? dan mungkin setelah kamu melakukan penutupan akun tantan, kamu merasa nyesel menutup akun tantan kamu.

Dan berpikir ingin menggunakan tantan kembali, untuk bisa mengembalikan akun tantan yang sudah di hapus secara permanen kami memiliki 2 cara yang cukup mudah, dan di kesempatan kali ini kami akan mengajarkan kamu bagaimana cara mengembalikan akun tantan yang sudah di hapus atau di nonaktifkan.

#1. Cara Mengembalikan Akun Tantan

Langkah pertama, siapkan akun tantan yang pernah kamu hapus sebelumnya, dan untuk mengembalikan akun tantan yang sudah di hapus tersebut, kamu membutuhkan nomor ponsel yang pernah kamu daftarkan, kalau nomor tersebut hilang maka kamu tidak dapat mengembalikan akun tantan kamu.

Seluler

Pertama-tama buka aplikasi tantan dan login menggunakan nomor telepon (lanjutkan dengan seluler) yang kamu gunakan pertama kali, ingat nomor yang sama sebelum kamu melakukan penghapusan akun.

Nomor Telepon Tantan

Langkah selanjutnya masukan nomor telepon tantan kamu, yang pernah kamu daftarkan sebelumnya, langkah selanjutnya klik lanjutkan.

Pasword tantan

Di bagian menu masuk, kamu masukan password akun tantan kamu kalau sudah kamu buat klik Masuk.

Artikel Lainnya: Cara Menghapus Akun MiChat Secara Permanen Di Android
Pembatalan Akun Tantan

Dan setelah kamu memasukan password akun tantan kamu, nantinya kamu akan menemukan notifikasi “Apakah anda mau menarik kembali permohonan Penutupan Akun? klik saja iya, dan kemudian akun tantan kamu sudah berhasil kamu kembalikan.

#2. Cara Mengembalikan Akun Tantan Yang Sudah Di Hapus Melalui Gmail

Langkah yang kedua, ini dapat dilakukan apabila akun tantan kamu sudah melewati masa penghapusan selama 15 hari lamanya, dan apabila dalam jangka waktu yang diberikan sudah lewat, kamu tidak akan dapat login kembali ke akun mu, nah walaupun akun tantan kamu sudah di hapus permanen oleh pihak Developer, tapi kamu jangan khawatir karena kami punya cara jitunya, yuk simak caranya di bawah ini.

Cara yang kedua ini kamu hanya perlu menghubungi pihak CS (Customer Service tantan) melalui alamat email untuk langkah langkahnya bisa kamu lihat dibawah ini.

1. Buka gmail di hp atau di laptop kamu, setelah itu kirimkan pesan ke alamat email intl-support@tantanapp.com.

2. Di bagian Subject Kamu isi Pengembalian Akun Tantan ( Reactivate Account)

3. Setelah itu tulis pesan kamu tentang pengembalian akun tantan kamu, dan minta mereka mengaktifkan kembali akun tantan kamu yang sudah di hapus, isi data diri kamu, nomor hp yang di daftarkan di tantan, dan informasi lainnya apabila dibutuhkan oleh team tantan.

4. Kirim email dan tunggu sampai balasan dari team tantan.

Dengan mengikuti cara mengembalikan akun tantan yang sudah di hapus di artikel ini, akun tantan yang dulu pernah kamu hapus atau nonaktifkan bisa digunakan kembali, sekian dan terimakasih semoga artikel ini bermanfaat.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)