Cara Mengembalikan Akun Tiktok Yang Di Hack

Cara Mengembalikan Akun Tiktok, Kompirasi.com Saat ini banyak sekali pengguna tiktok yang mengalami masalah pada akun tiktok mereka, seperti akun tiktok dihack, hilang dan bahkan ada beberapa orang yang mengalami masalah sewaktu ingin login ke akun tiktok mereka karena sudah lama tidak login, akhirnya mereka lupa password akun tiktok mereka.

Untuk mengembalikan akun tiktok sebenarnya sangat gampang ya sob, dan tergolong mudah, mungkin beberapa orang tidak tahu cara mengembalikan akun tiktok yang dihack, hilang atau sudah lama.

Namun kamu tidak perlu khawatir karena dengan membaca artikel ini kamu dapat mengembalikan akun tiktok kamu dengan mudah. Nah mau tahu caranya? yuk ikuti pembahasan kami kali ini.

Cara Mengembalikan Akun Tiktok Yang Di Hack Menggunakan Gmail Atau Nomor HP.

Sebenanrya ada banyak cara mengembalikan akun tiktok kita yang hilang, bisa menggunakan gmail dan nomor hp yang sudah kita tautkan pada akun tiktok kita, berikut tips yang dapat kami berikan apabila akun tiktok kamu hilang.

1. Buka aplikasi tiktok di android kamu, kemudian masuk ke menu Profil.

2. Kalau sudah berada di profil tiktok, di menu mendaftar tiktok kamu cari ketuk saja masuk di bagian sudah memiliki akun?

Artikel Lainnya: Cara Memblokir Akun TikTok Orang Lain Di Android

3. Di menu masuk ke tiktok, kamu pilih gunakan nomor telepon/email/nama pengguna.

4. Di form tampilan masuk kamu ketuk Email atau nama pengguna kemudian ketuk Lupa Kata Sandi?

5. Kemudian kamu akan ditampilkan dua jenis metode reset password, dibagian ini kamu bisa menggunakan nomor telepon atau nomor hp dan yang kedua email, disini saya akan memakai reset password menggunakan email. Karena akun saya dihack dan kata sandinya diganti.

6. Di menu tampilan reset, kamu masukan email yang sudah ditautkan ke akun tiktok kamu yang hilang, kalau sudah ketuk reset.

7. Selanjutnya kamu diminta untuk memasukan kode 6 digit, dimana kode 6 digit ini dikirim? kamu bisa cek inbox gmail kamu.

Artikel Lainnya: Cara Daftar Tiktok Affiliate Program

8. Selanjutnya kamu buka gmail, dan cari pesan yang kode verifikasi yang dikirimkan oleh pihak tiktok, kalau kamu sudah mendapatkan kod verifikasi, kamu salin kode tersebut dan masukan ke form input masukan 6 kode digit.

9. Selanjutnya di menu reset kata sandi, kamu buat kata sandi atau password baru akun tiktok kamu, kalau sudah ketuk masuk, ingat ya kata sandi baru tiktok jangan menggunakan kata sandi yang gampang di tebak, gunakanlah kata sandi yang rumit agar akun tiktok kamu tidak dihack lagi.

10. Dan terakhir kita sudah berhasil masuk ke akun tiktok yang dihack, hilang atau sudah lama tersebut.

Artikel Lainnya: 9 Website Penambah Followers Tiktok Gratis

Nah setelah kamu sudah mengikuti tutorial dari kami, mulai sekarang kamu tidak perlu takut apabila akun tiktok kamu hilang, atau dihack oleh orang, semoga dengan adanya tips dari kami ini, kamu dapat terbantu ya sob.

✔️  9 Website Penambah Followers Tiktok Gratis

Sekian dan terimakasih, kalau kamu mengalami masalah atau kendala jangan sungkan untuk bertanya kepada kami.

2 thoughts on “Cara Mengembalikan Akun Tiktok Yang Di Hack”

  1. Bagaimana cara jika email sudah di ganti, apakah bisa menggunakan nomor telpon saja?, sementara kita masukan nomor telpon keluar kode, tapi tik tok juga minta kode yg di kirim ke alamat email yg sudah di ganti, mohon pencerahan

    Reply
    • Akun tiktok seller center saya dihack,kata sandi,email,no tlpon semuanya diganti,apa bisa dipulihkan kembali

      Reply

Leave a Comment