2 Cara Mengetahui ID Akun Mi Terbaru

Mau tahu cara mengetahui id akun mi di hp xiaomi milik kita? kalau ia yuk ikuti terus artikel kami. Berbicara soal ID akun mi, pastinya bagi pengguna hp xiaomi sudah tidak asing lagi dengan id akun mi. ID Akun Mi ini dapat kita gunakan untuk mereset hp atau mengrestore hp xiaomi kita sewaktu kita melakukan hard reset.

Setelah kita sudah berhasil mereset hp xiaomi, pastinya kamu diminta untuk memasukan id dan password akun mi kamu kan? Nah bagaimana kalau kasusnya kamu lupa id akun mi kamu? pastinya kamu panik kan? tenang kalau kamu lupa id akun mi, kamu tidak perlu panik karena kita dapat mengetahui id akun mi kita dengan mudah, mau tau caranya? yuk simak panduan cara melihat id akun mi dari kami.

Cara Mengetahui ID Akun Mi

Ada dua cara mengetahui id akun mi milik kita yang ditautkan di hp xiaomi, berikut beberapa caranya.

1. Cara Mengetahui ID Akun Mi Melalui Pengaturan HP Xiaomi

Cara yang pertama ini merupakan cara yang paling mudah dan gampang, kita dapat mengetahui id akun mi kita melalui menu pengaturan yang ada di hp xiaomi, ingat ya sebelum kalian melakukan reset pada hp xiaomi.

Kalian harus catat dan megetahui id akun mi milik kamu, tujuannya agar tidak terjadi kendala atau masalah sewaktu melakukan reset hp, nah bagi kamu yang ingin tahu cara mengetahui id akun mi melalui menu pengaturan hp xiaomi kamu bisa melihatnya dibawah ini.

1. Buka hp android xiaomi kamu, kemudian masuk ke menu setelan atau pengaturan.

Artikel Lainnya: 3 Cara Membuat Akun Mi Baru Setelah Di Reset

2. Kemudian setelah kamu sudah berada di menu setelan hp selanjutnya kamu masuk ke opsi Akun MI.

3. Setelah kamu sudah masuk kemenu lanjutan akun mi, selanjutnya kamu ketuk info pribadi pada menu akun mi.

4. Terakhir di menu info pribadi akun mi, nantinya kamu akan melihat ID akun mi milik kamu.

2. Cara Mengetahui ID Akun Mi Lewat Situs Resmi Xiaomi

Cara yang kedua, kita bisa memanfaatkan situs resmi hp xiaomi, dengan situs resmi hp xiaomi kita dapat melihat id akun mi milik kita dengan mudah, berikut cara mengetahui id akun mi lewat situs resmi xiaomi.

1. Langkah pertama, buka situs resmi xiaomi, kemudian kamu masuk seperti biasa menggunakan akun mi milik kamu. Atau juga bisa menggunakan akun google yang sudah kamu tautkan di hp xiaomi.

Artikel Lainnya: Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Xiaomi

2. Setelah kamu sudah masuk dan login ke akun mi kamu, disitus resmi xiaomi, selanjutnya kamu masuk kemenu form info pribadi, nah nantinya kamu akan melihat ID akun mi kamu di bagian menu info pribadi.

✔️  Resmi Rilis Handphone Redmi 8 Dan Redmi 8 A, Di Bandrol Dengan Harga Terjangkau

Nah bagaimana sangat mudah kan cara melihat id akun mi? semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu ya sobat kompirasi.

Leave a Comment