Cara Mengetahui Nomor Kartu Debit Visa Bank Jago

Kemarin lalu saya sudah membahas cara cek nomor rekening bank jago nah sekarang ini kami akan ngebahas cara mengetahui nomor kartu debit visa bank jago. Berbicara kartu debit visa bank jago. Mungkin banyak dari kalian yang belum tahu tentang kartu debit bank jago.

Apa Itu Kartu Debit Visa Bank Jago?

Kartu debit visa bank jago adalah salah satu metode pembayaran di jago yang dapat kita gunakan untuk melakukan pembayaran dan transaksi secara online atau transaksi melalui mesin atm dan EDC berlogo ATM bersama dan Alto di Indonesia serta Visa yang tersebar di seluruh dunia. Kamu bisa membuat lebih dari satu kartu debit Visa dan menghubungkannya ke salah satu Kantong Bayar kamu.

Apa Saja Fitur Kartu Debit Visa Bank Jago?

Untuk fitur kartu debit visa bank jago itu sangat banyak sekali ya sob, yang paling utama bagi saya seorang freelancer, kartu debit visa bank jago dapat kita gunakan untuk transaksi internasional, seperti melakukan pembayaran internasional mulai di situs e-commerce luar negeri seperti amazon, ebay, dan situs luar lainnya.

Nah untuk fitur lainnya kamu bisa melihatnya dibawah ini.

  • Buat Kartu Debit Visa Bank Jago Mudah Bisa Langsung Lewat Aplikasi
  • Kunci & Buka Kunci Di Aplikasi Fitur Ini Berguna Apabila Kita Sedang Tidak Menggunakan Kartu Debit Visa Bank
  • Kamu Dapat Mengatur Pengaturan Limit Saldo
  • Hubungkan Ke Kantor Bayar
  • Lihat Riwayat Transaksi
  • Personalisasi Di Aplikasi
  • Pembayaran Internasional Kamu Dapat Melakukan Transaksi Di Luar Negara Indonesia Dengan Mudah

Nah setelah kamu sudah mengetahui fitur kartu debit card bank jago, sekarang kita masuk ke topik utama yaitu mengetahui nomor kartu debit visa bank jago. Bagi kamu yang sedang membutuhkan informasi nomor kartu debit card kamu, mulai dari nomor kartu kredit, tanggal kadaluarsa kartu kredit, dan kode cvv berikut kami kasih tahu caranya.

Cara Mengetahui Nomor Kartu Debit Visa Bank Jago

Agar kita dapat mengecek nomor kartu debit visa bank jago, kamu harus sudah buat kartu debit visa bank jago, kalau kamu belum membuatnya kamu bisa melihat artikel kami yang berjudul cara membuat kartu debit bank jago, karena disini saya sudah buat kartu debit digital bank jago, jadi saya tidak perlu buat lagi. Nah untuk mengetahui informasi nomor kartu debit, expired kartu dan vcc kartu debit bank jago berikut caranya.

1. Pertama-tama kamu buka aplikasi bank jago di hp android kamu.

2. Langkah kedua kamu masukan pin akun bank jago kamu, kalau kamu lupa pin akun bank jago kamu bisa menggunakan metode login menggunakan password.

3. Kalau kamu sudah berada di menu beranda aplikasi bank jago selanjutnya kamu masuk ke menu kartu.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun Bank Jago Yang Hilang Atau Di Hack

4. Di menu kartu nantinya kamu akan ditampilkan oleh dua jenis kartu, pertama kartu debit jago fisik yang berwarna biru, dan kartu debit visa bank jago yang warna kuning. Di bagian ini pilih kartu debit jago yang berwarna kuning.

5. Di menu rincian kartu nantinya kamu akan menemukan menu fitur informasi kartu yang berisi no kartu, masa berlaku kartu dan kode cvv 3 digit, untuk melihat informasi kartu debit card visa bank jago kamu bisa mengetuk lihat info. Nah kamu tinggal masukan saja kode pin akun bank jago kamu kembali. Nantinya seluruh informasi kartu kamu akan di perlihatkan.

✔️  Begini Cara Edit Jedag Jedug di Capcut yang Seru

Cara Menggunakan Kartu Debit Visa Bank Jago Untuk Pembayaran Internasional

Bagi kamu yang ingin menggunakan kartu debit visa bank jago untuk pembayaran internasional kamu tinggal memasukan informasi kartu debit visa bank jago kamu, mulai dari nomor kartu berlaku kartu dan kode cvv.

Biasanya untuk melakukan pembayaran internasional kamu bisa memasukan informasi kartu kamu sewaktu melakukan pembayaran atau checkout.

Nah itu dia cara cek nomor kartu debit visa bank jago, semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu sob.

Leave a Comment