Cara Mengganti Email Di Instagram

Cara Mengganti Email Di Instagram
Cara Mengganti Email Di Instagram

Kamu bingung bagaimana cara mengganti email di instagram kamu? Sewaktu kita membuat akun instagram kita diwajibkan agar menggunakan alamat gmail di akun instagram kita, namun bagaimana kalau email yang sudah kita pasang di instagram sudah mati, atau alamat email tersebut hilang?

Maka dari itu kamu diwajibkan untuk mengganti alamat email instagram kamu yang lama menggunakan alamat email instagram baru, untuk bisa mengganti alamat email di akun instagram kamu harus memiliki email baru yang sudah kamu buat, nah kalau kamu sudah punya email baru, kamu hanya tinggal merubah email instagram kamu yang lama ke email baru.

Cara Mengganti Email Di Instagram Menggunakan Email Baru

Langkah pertama seperti biasanya, kamu harus login ke akun instagram kamu bisa melalui instagram web, atau menggunakan aplikasi instagram di android.

1. Settings

Settings
Settings

Langkah pertama untuk mengganti alamat email yang baru di akun instagram kita, caranya klik menu profil akun instagram kamu, kemudian kamu masuk ke menu pengaturan atau settings (icon gerigi).

2. Email

Email instagram
Email instagram

Setelah berada di pengaturan akun, kamu cari menu email, dan kemudian masukan alamat email kamu yang baru, setelah itu klik submit.

Artikel Lainnya: Cara Mengganti Nomor HP Instagram

3. Confirm Email

Confirm Email
Confirm Email

Langkah ketiga, kamu klik confirm email untuk melakukan konfirmasi email akun instagram kamu yang baru.

4. Periksa Inbox Gmail Dan Konfirmasi Alamat Email

Konfirmasi Alamat Email
Konfirmasi Alamat Email

Terakhir cek inbox gmail kamu, setelah kamu sudah memeriksa inbox nantinya pihak instagram akan mengirimkan email untuk melakukan konfirmasi email instagram kamu yang baru, di tahap ini klik Confirm Email Address.

Kesimpulan

Setelah mengklik Confirm Email address akun instagram kamu sudah menggunakan alamat email yang baru, dan selamat akun istagram kamu sudah berhasil menggunakan email yang baru.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)