✓ Cara Mengganti Email Twitter Terbaru

Sewaktu kita mendaftar akun twitter pastinya kita diminta untuk memasukan email bukan? Nah bagaimana kalau email yang kita pakai untuk mendaftar twitter sudah tidak aktif? maka dari itu kita diwajibkan untuk mengganti email twitter yang lama dengan yang baru.

Saat ini banyak orang mengalami kesulitan sewaktu ingin mengganti email di akun twitter mereka, apalagi bagi pengguna baru twitter, pastinya mereka membutuhkan sebuah panduan cara mengganti email twitter bukan?

Cara Mengganti Email Di Akun Twitter

Berhubungan masih banyak orang yang belum paham cara ganti email akun twitter, maka dari itu kami akan mengajari kamu cara mengganti email di akun twitter, yuk ikuti caranya di bawah ini.

1. Login Ke Akun Twitter Kamu

Langkah pertama yang sangat wajib dilakukan, kamu harus login terlebih dahulu ke akun twitter milik kamu.

2. Selengkapnya

Langkah kedua, cari menu selengkapnya kemudian klik.

3. Pengaturan & Privasi

Langkah ketiga kamu cari Pengaturan dan privasi (icon gerigi) kemudian klik.

4. Informasi Akun

Langkah ke empat, sewaktu kamu berada di menu akun anda, kamu cari menu informasi akun setelah berada di dalam menu lanjutan informasi akun nantinya kamu diminta untuk melakukan konfirmasi kata sandi, masukan password akun twitter kamu kemudian klik konfirmasi.

5. Email

Langkah kelima, di bagian menu informasi akun kamu cari email dan kemudian klik.

Artikel Lainnya: 2 Cara Mengganti Username Twitter

6. Perbarui Alamat Email

Selanjutnya di bagian ubah email, kamu cari fitur menu perbarui alamat email dan kemudian klik nantinya kamu akan diminta untuk memasukan kata sandi twitter kamu, kalau sudah kamu masukan klik berikutnya.

7. Ganti Email

Di bagian ganti email, kamu masukan alamat email baru twitter kamu, kalau sudah klik berikutnya.

8. Verifikasi Email

Terakhir kamu diminta untuk melakukan verifikasi alamat email twitter kamu yang baru, nah di bagian ini kamu check inbox atau spam email kamu, nanti twitter akan mengirimkan kode verifikasi yang berupa angka, kalau sudah dapatkan kode verifikasinya, langkah selanjutnya masukan kodenya di dalam menu kode verifikasi, kalau tidak ada kode yang dikirim oleh pihak twitter kamu tinggal klik tidak menerima kode? nah kalau sudah kamu tinggal klik verifikasi.

Penutup

Setelah kamu melakukan verifikasi email, dan sudah memasukan kode verifikasi nantinya email di akun twitter kamu akan berubah.

DAFTAR ISI :

Leave a Comment