Beranda Tutorial Cara Mengganti Nama Hotspot & Sandi Hotspot Di Semua Android

Cara Mengganti Nama Hotspot & Sandi Hotspot Di Semua Android

139
0
Cara Mengganti Nama Hotspot & Sandi Hotspot Di Semua Android
Cara Mengganti Nama Hotspot & Sandi Hotspot

Cara Mengganti Nama Hotspot & Sandi Hotspot – Bagi kamu yang ingin mengganti nama hotspot dan kata sandi di android milik kamu, dikesempatan kali ini kami akan membahas bagaimana cara mengganti nama hotspot dan cara mengganti kata sandi hotspot di, mungkin kalian berpikir kayaknya rumit deh untuk ganti nama hotspot sebenarnya mengganti nama hotspot dan mengganti kata sandi hotspot itu mudah, dan tentunya tidak memakan waktu lama.

Kalau kalian bingung admin akan menjabarkan panduan cara mengganti nama hotspot dan kata sandi hotspot di semua andoid, simak tutorial dan panduan dari kami ya.

Cara Mengganti Nama Hotspot & Kata Sandi Hotspot

Pertama-tama kalian masuk terlebih dahulu di menu setelan atau pengaturan

Setelan

Disini saya menggunakan merk hp xiaomi note 5 mungkin untuk tampilan di handphone merk lainnya berbeda, nah di bagian Nirkabel & Jaringan kemudian kalian cari menu Hotspot Portabel klik tanda >

Hotspot

Setelah di menu pengaturan hotspot kalian cari menu Atur Hotspot Portabel kemudian klik tanda >

Cara Mengganti Nama Hotspot & Sandi Hotspot Di Semua Android

Setelah kalian masuk di bagian menu Atur Hotspot Portabel nantinya kalian akan diarahkan kebagian untuk mengganti nama hotspot dan sandi hotspot, nah di bagian SSID kalian bisa mengganti dan membuat nama hotspot baru untuk bagian keamanan biarkan saja default jangan kamu ubah-ubah.

Baca Juga: Cara Daftar Shutterstock Kontributor di Android

Sedangkan Untuk mengganti sandi hotspot kalian bisa ubah di bagian sandi dan masukan sandi yang kalian buat setelah itu klik tanda yang artinya pengaturan sudah siap dan benar.

Langkah selanjutnya kamu harus mencoba mengecek nama hotspot dan kata sandi hotspot yang sudah kamu konfigurasi tadi di hp temen kamu, suruh ia membuka pengaturan wifi apabila ada nama hotspot yang kamu buat di bagian pengaturan nama hotspot dan sandi hotspot tadi berarti kamu sudah berhasil merubah nama hotspot dan kata sandi hotspot di ponsel android milik kamu.

Bagaimana tutorialnya mudah bukan? tidak sampai 5 menit kamu sudah bisa merubah nama hotspot dan sandi hotspot di ponsel android milik kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here