Cara Menggunakan Bot Telegram Chat Anonymous Di Android (Cari Teman Di Telegram Pakai Bot)

Cara Menggunakan Bot Telegram Chat Anonymous Di Android (Cari Teman Di Telegram Pakai Bot)
Cara Menggunakan Bot Telegram Chat Anonymous

Bot Telegram Chat Anonymous – Fitur bot anonymous chat di aplikasi telegram merupakan salah satu fitur bot telegram chat yang bisa kita gunakan untuk mencari teman secara anonim melalui telegram, dengan bot chat Anonymous kita dapat mengobrol dan berkenalan dengan sesama pengguna telegram di berbagai wilayah Indonesia.

Dengan adanya fitur chat bot telegram ini kita dapat berkenalan sesama pengguna telegram lainya, dan tentunya fitur bot chat yang satu ini sangat berguna bagi kita atau juga sesama pengguna telegram lain untuk mempermudah berinteraksi dan berkomunikasi dengan orang yang tidak kita kenal sama sekali.

Ya walaupun kita bisa mengobrol dan berbicara dengan sesama pengguna telegram lain, namun kita juga wajib waspada karena kita tidak bisa mengetahui seperti apa orang yang akan kita ajak bicara, ini dikarenakan orang yang akan kita chat dan ajak bicara ngobrol dipilih secara random ( secara acak).

Dengan adanya fitur chat bot telegram ini pasti kamu pengen kan untuk mencoba fitur chat bot yang diberikan oleh pihak telegram kan? Kalau ia berikut ini kami berikan panduan cara menggunakan bot chat Telegram di android

Cara Menggunakan Anonymous Chat Di Telegram Android

Langkah awal untuk menggunakan bot chat telegram (Anonymous Chat) di android kamu, bisa membuka aplikasi telegram terlebih dahulu, kalau kamu tidak mempunyai aplikasi telegram di ponsel android, kamu bisa menggunakan telegram web sebagai pengganti aplikasi telegram.

1. Cari Chat Anonymous Di Kolom Menu Search Telegram Android Kamu.
Search

Setelah kamu membuka aplikasi telegram, langkah selanjutnya cari menu kolom search kemudian klik menu tersebut.

2. Ketik Dan Cari Anonymous Chat
Anonymous Chat

Langkah kedua setelah kamu masuk kemenu kolom search langkah selanjutnya ketik anonymous chat kemudian cari fitur anonymous chat dan perhatikan di bawah menu tersebut apabila ada tulisan bot berarti itu fitur bot chat anonymous, kemudian klik anonymous chat.

Baca Juga: 2 Cara Memblokir Kontak Di Telegram
3. Klik Mulai Ulang Di Menu Anonymous Chat
Mulai Ulang

Di bagian Apa yang dapat bot ini lakukan? kalian klik mulai ulang untuk memulai mencari sesama pengguna bot chat telegram.

4. Tunggu Beberapa Menit Sampai Telegram Chat Menemukan Pengguna Telegram Lainya.
Anonymous Chat

Langkah terakhir kamu tinggal menunggu fitur anonymous chat menemukan pengguna bot chat telegram lainnya, apabila kamu menemukan notifikasi partner found, berarti teman chat kamu sudah ditemukan dan kamu bisa mengobrol bareng sesama pengguna telegram lainnya, dan kalau kamu bingung dengan fitur command (perintah) telegram chat berikut ini penjelasan perintah-perintah telegram chat dan beserta fungsinya.

  1. /next= Mencari Partner Baru
  2. /stop = Berhenti Berbicara (Mengakhiri Obrolan)
  3. /search = Sedang Mencari Partner Baru

Dengan panduan dan tutorial cara menggunakan chat bot anonymous telegram yang sudah kami berikan di atas. mulai saat ini kamu bisa mengobrol dan berbincang-bincang sesama pengguna telegram lainnya, semoga artikel ini membantu dan bermanfaat bagi kamu.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)