Cara Menggunakan DNS CloudFlare Di Google Chrome Android

Cara Menggunakan DNS CloudFlare Di Google Chrome Android
Cara Menggunakan DNS CloudFlare Di Google Chrome Android

Bagi kamu yang merupakan pengguna hp android, dikesempatan kali ini saya akan memberikan panduan cara setting dns cloudflare di google chrome android, sebelumnya saya pernah membahas cara setting dns cloudflare 1.1.1.1 untuk pengguna pc dan laptop.

Seperti yang saya bilang di artikel sebelumnya, dns cloudflare bisa kita gunakan di berbagai macam perangkat, dari mulai di pc, laptop, tablet dan juga perangkat android, untuk manfaat memakai dns 1.1.1.1 cloudflare di ponsel, mampu mempercepat proses membuka suatu situs (fast loading) tanpa adanya lag sedikitpun, dan nilai tambahannya kamu juga bisa membuka seluruh situs secara bebas, tanpa adanya notifikasi internet positif.

Cara Setting DNS CloudFlare Di Google Chrome Android

Untuk cara setting dns cloudflare di android, cukup mudah dilakukan, kalau kamu bingung, kamu bisa mengikuti panduan cara setting dns cloudflare dibawah ini.

1. Buka Aplikasi Google Chrome

Pertama-tama buka aplikasi browser google chrome di perangkat android kamu.

2. Buka Fitur Setelan

Setelan

Langkah pertama masuk ke menu setelan, fitur menu setelan di google chrome di tandai dengan tanda titik 3, di bagian paling kanan layar ponsel, kalau sudah ketemu klik.

3. Buka Fitur Privasi Dan Keamanan

Privasi Dan Keamanan

Setelah berada di dalam menu setelan, langkah kedua cari fitur menu privasi dan kemanan, kemudian klik menu tersebut.

4. Buka Fitur Gunakan DNS Aman

Gunakan DNS Aman

Di bagian ini, kamu drag menu kebawah, sampai menemukan fitur Gunakan DNS Aman, kalau sudah ketemu klik Fitur Gunakan DNS Aman.

5. Setting DNS CloudFlare (1.1.1.1)

DNS CloudFlare (1.1.1.1)

Langkah terakhir setelah kamu berada di menu Gunakan DNS Aman, di bagian menu Pilih penyedia Lain, pilih Cloudflare (1.1.1.1) kemudian klik, nah sampai sini kamu sudah berhasil memasang dns cloudflare di ponsel android kamu.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)