Beranda Tutorial Cara Menggunakan Telegram Web Di Laptop/ PC

Cara Menggunakan Telegram Web Di Laptop/ PC

71
0
Cara Menggunakan Telegram Web Di Laptop/ PC
Cara Menggunakan Telegram Web

Anda masih bingung bagaimana cara menggunakan telegram web di laptop atau PC? kalau demikian berarti anda masih tergolong orang yang masih baru menggunakan telegram dong, dan masih belum paham bagaimana cara menghubungkan telegram ke laptop.

Untuk bisa menggunakan telegram web dan menghubungkan telegram ke laptop atau PC anda, sebenernya caranya sangatlah mudah dilakukan bahkan orang yang gaptek (Gagal Teknologi) saja bisa melakukannya dengan mudah.

Panduan Telegram: Cara Menggunakan Telegram Web Di Laptop & PC

Untuk tutorial dan panduan bagaimana cara menggunakan Telegram Web dan cara menghubungkan telegram ke laptop & PC kalian bisa mengikuti panduannya dibawah ini.

1. Kunjungi Website Telegram Web

langkah pertama untuk menggunakan telegram web pertama-tama kamu masuk ke link telegram web

2.Masukan Nomer Handphone Yang Sudah Terdaftar Di Telegram

Telegram web

Setelah membuka url telegram web, nantinya kamu akan menemukan menu halaman Sign In di bagian phone number masukan nomer handphone (hp) yang sudah terdaftar di telegram kemudian klik next.

3. Telegram Meminta Kamu Untuk Memastikan Apakah Nomer Hp Kamu Sudah Benar

Cara Menggunakan Telegram Web Di Laptop/ PC

Setelah kamu mengklik next, langkah selanjutnya pihak telegram web akan meminta kamu untuk memeriksa kembali nomer hp yang sudah kamu masukan apakah sudah benar atau salah, dan di bagian Is this phone number correct? atau yang di artikan kedalam bahasa indonesia yang berarti Apakah nomor telepon ini benar? klik saja ok

4. Masukan Kode Verifikasi


Kode Verifikasi

Setelah itu kamu diminta untuk memasukan code verifikasi yang dikirim oleh pihak telegram melalui aplikasi telegram di android kamu, untuk mendapatkan kode verifikasi yang sudah dikirim oleh pihal telegram web, kamu bisa memeriksanya di apk telegram dan kemudian carilah pesan yang sudah dikirim oleh pihak telegram ke akun kamu.

5. Masukan Kode Verifikasi Yang Sudah Di Kirim Oleh Pihak Telegram

Cara Menggunakan Telegram Web Di Laptop/ PC

Langkah terakhir kamu diminta untuk memasukan kode masuk telegram dan masukan kode masuk tersebut di bagian menu enter code.

6. Telegram Web Sudah Bisa Digunakan Di Laptop Dan Pc/ Komputer Anda

Cara Menggunakan Telegram Web Di Laptop/ PC

Nah sekarang kita sudah bisa menggunakan telegram web di laptop, pc dan komputer anda, untuk panduan cara menggunakan telegram web sangat mudah di lakukan bukan? bahkan panduan ini sangat mudah di mengerti oleh orang gaptek dan bisa di ikuti oleh siapapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here