Cara Menghapus Akun Administrator Di Windows 10

Cara Menghapus Akun Administrator Di Windows 10
Cara Menghapus Akun Administrator Di Windows 10

Bagaimana cara menghapus akun administrator di windows 10? Sebagai pengguna windows 10 mungkin kamu memiliki lebih dari satu akun administrator. Biasanya pengguna windows 10 yang memiliki lebih dari satu akun adminstrator sengaja membuat banyak user administrator untuk tujuan tertentu.

Seperti sengaja membuat akun administrator untuk teman, keluarga, anak, istri atau teman kerja. Karena banyaknya akun administrator di laptop atau pc kamu, mungkin kamu ingin menghapus salah satu akun administrator yang sudah tidak digunakan, kamu ingin hapus akun administrator namun kamu tidak tahu caranya. Kalau kamu sedang mencari cara hapus akun administrator di windows 10.

Kamu sudah berada di artikel yang tepat, karena kami juga berniat ingin hapus akun administrator di windows 10.

Cara Menghapus Akun Administrator Di Windows 10

Di artikel yang sebelumnya kami sudah membahas Cara Mengganti Administrator Windows 10 di kesempatan kali ini kami juga akan mengajarkan cara hapus akun administrator di windows 10.

settings windows 10 2022 – Kompirasi.com
Kelik Menu Icon Windows Kemudian Masuk Ke Menu Settings

Langkah pertama kamu kelik icon logo windows atau menu start windows selanjutnya kelik dan masuk ke menu settings.

Baca Juga: 2 Cara Menampilkan Aplikasi Di Desktop Windows 10
accounts windows – Kompirasi.com
Masuk Ke Menu Accounts

Selanjutnya di menu tampilan settings kamu kelik dan masuk ke menu fitur Accounts.

family and other user 2 – Kompirasi.com
Fitur Menu Family & Other Users

Di menu accounts, kamu masuk dan kelik fitur menu Family & Other User, nantinya kamu akan melihat user administrator komputer kamu dibagian menu Other users.

remove administrator – Kompirasi.com
Remove Administrator

Kemudian kamu kelik user administrator yang ingin kamu hapus, nantinya akan muncul menu remove tepat dibagian user akun administrator. Nah untuk menghapus akun administrator kamu bisa kelik Remove.

Delete Account Data – Kompirasi.com
Delete Account And Data

Terakhir di menu notifikasi tampilan Delete account and data? kamu bisa kelik delete account and data dan kamu sudah berhasil hapus akun administrator di windows 10.

Baca Juga: 2 Cara Menggunakan ShareMe Ke PC & Laptop

Perlu kamu ketahui menghapus akun administrator, kamu akan kehilangan seluruh data pada akun administrator tersebut seperti data yang ada di desktop, downloads, document, photos, music, dan seluruh file lainnya.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Hanya Pencinta Senja" (Arif Wibowo)