Cara Menghapus Akun Gmail Di HP Xiaomi

Cara Menghapus Akun Gmail Di HP Xiaomi – Kamu memiliki banyak akun gmail di hp xiaomi? bahkan akun gmail kamu lebih dari dua sampai lima akun gmail? kenapa kamu tidak menghapus akun gmail tersebut? Mungkin saat ini kamu sedang mencari cara menghapus akun gmail di hp xiaomi.

Biasanya setiap orang hanya memiliki satu akun google di perangkat android , dan juga satu akun gmail, tapi ada juga sebagian pengguna hp android yang memiliki banyak akun gmail di hp nya, tujuannya untuk berbagai macam, seperti untuk membuat akun tertentu.

Dengan banyaknya akun gmail yang ada di hp android, terkadang membuat kita merasa kebingungan, karena banyaknya akun google yang sudah kita masukan ke hp android milik kita.

Cara Menghapus Akun Gmail Di HP Xiaomi (Support Berbagai Macam Merk HP Xiaomi)

Karena saat ini banyak yang belum tahu cara menghapus akun google di hp xiaomi, dan kamu memiliki banyak email di hp mu, kamu tenang saja, karena di tutorial ini kami akan mengajarkan kamu cara menghapus akun gmail di hp xiaomi mu.

Perlu kamu ketahui, akun google, sama akun gmail itu hampir sama ya, jadi kedua kata kunci ini mengarah ke arah yang sama, jadi kamu tidak perlu bingung, nah untuk cara menghapus nya kamu bisa mengikuti panduannya dari kami dibawah ini.

1. Buka hp xiaomi kamu, kemudian masuk ke aplikasi gmail.

Artikel Lainnya: Cara Mengembalikan Akun Gmail Yang Terhapus Permanen

2. Kemudian setelah kamu sudah berada di gmail, selanjutnya ketuk profil akun gmail kamu, nantinya akan muncul beberapa akun google di hp android kamu, nah disini pilih dan ketuk “Kelola akun di perangkat ini”

3. Selanjutnya setelah kamu berada di menu “Akun & Sinkron” kamu ketuk icon google.

4. Nantinya kamu akan ditampilkan dengan beberapa akun gmail yang ada di hp xiaomi kamu. Disini tinggal kamu klik dan pilih akun gmail mana yang ingin kamu hapus.

5. Kalau sudah menentukan akun gmail mana yang ingin kamu hapus, selanjutnya di tampilan Sinkronisasi kamu ketuk Lainnya.

6. Nah di tampilan window kecil, nanti kamu akan melihat menu fitur “Hapus akun” karena disini saya ingin menghapus akun gmail atau google di hp xiaomi milik saya, jadi saya pilih dan ketuk hapus akun.

Artikel Lainnya: Cara Menghapus Akun Gmail Secara Permanen

7. Kalau kamu mendapatkan notiifkasi tampilam ” Hapus akun? Menghapus akun ini akan menghapus semua pesan, kontak, dan data lain akun tersebut dari ponsel ” Kamu tinggal ketuk saja hapus akun.

✔️  Cara Mematikan Mode Jangan Ganggu Di Xiaomi

8. Dan akun gmail atau akun google kamu akan dihapus dari hp xiaomi kamu.

Nah itu dia cara menghapus akun gmail di hp xiaomi, bagaimana? sangat mudah kan cara hapusnya, semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu ya sobat kompirasi, sekian dan terimakasih….

Leave a Comment