Cara Menghapus Akun MiChat Secara Permanen Di Android

Cara Menghapus Akun MiChat Secara Permanen Di Android
Cara Menghapus Akun MiChat Secara Permanen

Sebagai pengguna michat terkadang kita merasa bosan menggunakan michat, dan ingin menghapus akun michat agar akun yang sudah kamu buat tidak bisa di buka lagi oleh pengguna lainnya, alasan lain kenapa kamu ingin menghapus akun michat kamu pasti seperti berikut? ya seperti kamu di ganggu atau di teror oleh penggua lainnya, atau juga michat tidak bermanfat buat kamu dll.

Saat ini banyak pengguna michat masih bingung cara menghapus akun michat secara permanen milik mereka, untuk hapus akun michat sebenarnya sangat gampang, kamu hanya tinggal mengikuti panduannya dibawah ini.

Cara Menghapus Akun MiChat

Profil akun michat

Langkah pertama untuk menghapus akun michat secara permanen, kamu masuk ke menu saya atau bagian profil kemudian, masuk kemenu pengaturan.

Akun dan keamanan

Langkah kedua setelah kamu berada di dalam menu pengaturan, selanjutnya masuk ke bagian akun dan keamanan.

Nonaktifkan Akun Anda

Setelah kamu membuka menu akun dan keamanan, kamu cari menu Nonaktifkan Akun Anda kemudian klik menu tersebut.

Nonaktifkan Akun

Selanjutnya kamu akan berada di menu lanjutan nonaktifkan akun anda, dan kamu akan mendapatkan notifikasi dari michat sebagai berikut “Nonaktifkan Akun” Tindakan ini akan menonaktikan akun anda, anda tidak akan bisa mengaktifkan ulang akun anda. Profil, foto, postingan, video, dan semua yang pernah anda tambahkan akan dihapus secara permanen. Anda tidak akan bisa mengambil apa pun yang pernah ditambahkan”.

Artikel Lainnya: Cara Ganti Nomor Akun Telegram Di Android & PC  

Hal lain yang perlu anda Ketahui Anda tidak bisa mengembalikan akun michat anda jika itu tidak senjaga atau salah dinonaktikan, dari informasi yang kita dapatkan dari notifikasi menghapus akun michat, disini pihak michat akan menghapus akun michat secara permanen, dan kamu tidak akan bisa menggunakan akun michat kamu yang sudah kamu hapus, kalau kamu sudah yakin kelik Nonaktifkan Akun

verifikasi akun anda

Di bagian verifikasi akun anda, kamu diminta untuk memverifikasi kode telepon akun michat kamu, hal ini memang sengaja dilakukan oleh pihak pembuat michat, agar memang kamulah yang ingin menonaktikan akun michat kamu bukan orang lain, setelah anda menemukan tampilan Verifikasi Telepon anda klik Dapatkan kemudian masukan kode verifikasi yang dikirim michat melalui pesan SMS, dan langkah selanjutnya klik Konfirmasikan.

proses penghapusan akun

Di bagian Tim Michat akan memproses aplikasi anda dan menghapus semua data anda dalam 30 hari. harap jangan masuk ke Michat selama 30 hari untuk memastikan penonaktifan selesai dengan sukses, di bagian ini klik saja iya.

Kesimpulan

Nah dengan mengikuti tutorial yang kami berikan di atas, mulai sekarang akun michat kamu sudah bisa kamu hapus secara permanen, dan kamu hanya tinggal menunggu 30 hari saja sampai akun michat kamu benar-benar di hapus permanen oleh pihak michat, oh iya saya sarankan kamu tidak boleh masuk michat atau menggunakan akun michat yang akan kamu hapus tadi, agar proses penghapusan akun michat tidak terjadi kendala nantinya.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)