Cara Menghapus Aplikasi Di BlueStack

Terkadang tidak semua pengguna bluestack paham bagaimana cara menghapus aplikasi di bluestack, emulator android yang satu ini termasuk emulator yang paling ringan ketimbang nox player, tak heran ada beberapa pengguna laptop dan pc yang menggunakan aplikasi emulator android yang satu ini.

Dan hal inilah yang menjadikan bluestack banyak digemari oleh pecinta game di indonesia, dan tentunya bluestack menjadi pesaing berat bagi nox player, berbicara soal game atau aplikasi nih, saat ini banyak pengguna bluestack mengalami kebingungan saat ingin menghapus aplikasi atau game di emulator bluestack apalalagi bagi orang yang tidak paham sama sekali soal komputer atau menghapus aplikasi game di pc dan laptop.

Pastinya mereka akan mengalami kesulitan bukan? nah maka dari itu saya akan memberikan tutorial cara hapus aplikasi di bluestack, yuk ikuti tutorialnnya dengan seksama di bawah ini.

Cara Menghapus Aplikasi Di BlueStack Emulator Android

Cara Menghapus Aplikasi Di BlueStack Emulator Android
Bluestack emulator

Langkah pertama untuk menghapus aplikasi di bluestack kamu masuk terlebih dahulu ke emulator bluestack.

1. System Apps

System Apps
System Apps

Setelah berada di dalam bluestack, kamu cari fitur System Apps kemudian klik, Dan kemudian cari fitur Settings.

2. Apps

Apps
Apps

Selanjutnya setelah berada di dalam menu settings, di bagian device cari menu Apps kemudian klik.

3. Cari Aplikasi Yang Ingin Di Hapus

 Cari Aplikasi Yang Ingin Di Hapus
Cari Aplikasi

Di bagian menu All Apps kamu cari aplikasi yang ingin kamu hapus di bluestack, kalau tidak ketemu kamu drag menunya sampai kebawah, kalau sudah ketemu klik aplikasi tsb.

Artikel Lainnya: 10 Game Steam Gratis Terbaik Offline Ringan Di Pc & Laptop

4. Uninstall Aplikasi

Uninstall Aplikasi
Uninstall Aplikasi

Langkah selanjutnya di bagian App Info Klik Uninstall, kalau kamu menemukan notifikasi “Do You Want To Uninstall This App? Klik Ok dan tunggu sampai proses penghapusan aplikasi selesai.

Penutup

Setelah proses penghapusan aplikasi selesai, aplikasi yang ingin kamu hapus di bluestack emulator sudah sepenuhnya hilang alias sudah terhapus secara permanen, kalau kamu ingin memakai aplikasi tsb lagi, kamu harus mendownload ulang aplikasi yang sudah kamu hapus tadi.

✔️  4 Cara Setting Bluestack Agar Ringan

Leave a Comment