Cara Menghubungkan Nomor Whatsapp Ke Halaman Facebook

Cara Menghubungkan Nomor Whatsapp Ke Halaman Facebook – Saat ini masih banyak orang yang mengalami kebingungan sewaktu ingin menghubungkan nomor whatsapp miliknya ke halaman fanpage facebook.

Secara pribadi saya mempunyai beberapa alasan kenapa saya ingin menghubungkan nomor wa milik saya ke halaman fanpage facebook, Alasan nya yaitu itu agar orang lain dapat menghubungi saya melalui nomor whatsapp yang ada di halaman facebook milik saya, sehingga mereka dapat bertanya tentang produk, informasi jasa milik saya, atau juga untuk pertanyaan-pertanyaan penting lainnya.

Dengan adanya fitur mengubungkan nomor whatsapp ke halaman facebook ini, sangat berguna sekali bagi pemilik halaman, terutama berguna untuk saling berkomunikasi antara pembeli dan penjual terutama dalam berbinis online, ya kalau saya pribadi halaman fanpage saya bukan untuk jualan online ya, hanya fanpage untuk blog saja, jadi kalau ada visitor yang baca blog saya terus ingin bertanya tanya tentang blog seperti Content placement, jasa backlink bisa mencari informasi nomor kami melalui whatsapp yang sudah dihubungkan ke halaman facebook.

Cara Menghubungkan Nomor Whatsapp Ke Halaman Facebook

Oke setelah saya sudah berbasa basi sekarang kita masuk saja ketopik pembahasan kali ini, nah agar kita bisa menghubungkan nomor whatsapp ke halaman fanpage facebook, sebenarnya sangat mudah kita hanya perlu mengubah tombol ikuti menjadi Kirim pesan ke whatsapp, nah untuk caranya kamu bisa mengikuti tutorial kami di bawah ini.

Langkah pertama agar kita bisa mengubungkan nomor whatsapp ke halaman fanpage facebook milik kita, pertama-tama kamu masuk ke akun facebook milik kamu kemudian masuk ke halaman natinya kamu akan diarhkan kemenu halaman yang anda kelola, di bagian ini kamu pilih halaman mana yang ingin kamu gunakan, contoh saya ingin menghubungkan nomor whatsapp saya ke halaman kompirasi portal, kamu tinggal klik saja halaman yang sudah kamu tentukan.

Setelah itu nantinya kamu akan diarhkan ke menu halaman facebook kamu, di bagian ini kamu klik edit ikuti.

Selanjutnya kamu akan melihat fitur lanjutan dari edit ikuti kemudian pilih edit tombol.

Kemudian di bagian Edit tombol tindakan nantinya kamu akan melihat beberapa tombol seperti telepon sekarang, hubungi kami dan tombol lainnya karena saat ini kita sedang membahas cara menghubungkan nomor whatsapp ke halaman facebook kamu pilih saja kirim pesan whatsapp.

Artikel Lainnya: Cara Menghapus Admin Di Halaman Facebook

Di bagian Edit nomor whatsapp kamu tinggal masukan saja nomor wa milik kamu kemudian klik simpan.

Setelah kita sudah berhasil menghubungkan nomor whatsapp ke halaman fanpage facebook milik kita langkah selanjutnya kita lakukan uji coba dengan cara mengklik edit whatsapp kemudian klik uji tombol.

Terakhir setelah kamu sudah mengklik uji tombol secara otomatis kamu akan diarahkan ke whatsapp web dan di bagian ini nantinya orang dapat menghubungi kamu melalui chat atau pesan ke, mereka cukup mengklik lanjutkan ke chat.

✔️  Cara Membuat Blog Pribadi di IG Itu Mudah

Bagaimana mudah bukan tutorial cara menghubungkan nomor whatsapp ke halaman fanpage facebook? semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu, sekian dan terimakasih semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi seluruh pembaca blog kami.

Leave a Comment