Cara Mengubah Foto Profil LinkAja

Cara Mengubah foto profil LinkAja – Halo para pengguna aplikasi LinkAja, apakah saat ini kamu adalah pengguna baru aplikasi LinkAja yang membutuhkan cara untuk menambahkan foto profil agar bisa mengajukan upgrade e-wallet linkaja untuk prakerja.

Nah, kita tahu bahwa saat ini untuk mencairkan dana dari prakerja bisa melalui aplikasi LinkAja, sehingga kini banyak orang yang menggunakan aplikasi ini hanya dengan tujuan dan maksud tertentu tanpa menggunakannya dalam jangka waktu yang panjang.

Aplikasi LinkAja ini pun memiliki banyak fitur seperti bisa melakukan transfer uang dan tarik tunai. Namun untuk menggunakan seluruh fitur premium yang ada di aplikasi ini kamu pun diharuskan merupakan pengguna premium sehingga mengharuskan kamu untuk segera upgrade akun kamu ke versi premium.

Namun sebelum itu, bukankah alangkah baiknya kamu melengkapi terlebih dahulu data profil kamu, seperti mengatur foto profil di akun LinkAja agar nantinya saat melakukan pengajuan upgrade ke full Service akun kamu lebih cepat disetujui karena dianggap lebih dipercaya oleh mereka.

Nah, oleh karena itu disini saya akan memberikan beberapa tutorial untuk kamu cara ganti foto profil akun linkaja dengan mudah dan cepat, simak artikel dibawah berikut.

Baca juga : Cara Mengganti Email LinkAja

Cara Mengubah Foto Profil LinkAja Dengan Cepat

Untuk mengubah foto profil LinkAja kamu bisa mengikuti langkah – langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi LinkAja dan pergi ke menu profil.
  2. Pada halaman profil klik icon gambar profil.
Cara Mengubah Foto Profil LinkAja
Cara Mengubah Foto Profil LinkAja
  1. Kamu bisa mencari lokasi pencarian file gambar yang akan kamu jadikan sebagai foto profil di aplikasi LinkAja dengan “Ambil Foto dari Galeri” atau kamu bisa memotret nya secara langsung dengan memilih “Ambil Foto dari Kamera” .
Cara Mengubah Foto Profil LinkAja
Cara Mengubah Foto Profil LinkAja
  1. Setelah berhasil mendapatkan gambar, kamu akan dibawa ke halaman editing untuk mengatur foto dan menyesuaikannya sesuai dengan keinginan kamu jika ada yang perlu dipotong. Jika sudah cocok lalu klik “Selesai”.
Artikel lainnya : Cara Membuat Akun Linkedin
cara ganti foto profil akun linkaja
cara ganti foto profil akun linkaja
  1. Setelah itu foto akan otomatis terpasang ke profil LinkAja. Artinya foto profil berhasil dipasang.
Foto Profil LinkAja berhasil diganti
Foto Profil LinkAja berhasil diganti

Itulah beberapa cara mengatur foto profil di akun linkaja dengan mudah bertujuan agar mendapat upgrade e-wallet linkaja dengan cepat disetujui. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

✔️  Cara Beli Token Listrik di Aplikasi LinkAja

Leave a Comment