Cara Mengubah Ukuran Foto Jadi 3×4 Secara Online Dengan Mudah

Cara Mengubah Ukuran Foto Jadi 3×4 Secara Online – Kamu masih menggunakan ms word untuk mengubah ukuran foto? wah kalau ia cara kamu sudah ketinggalan jaman banget, padahal kita dapat mengubah ukuran foto jadi menjadi 3×4, 4×6 dan 2×3 dan berbagai macam ukuran foto dengan mudah tanpa bantuan ms word, atau software lainnya.

Wah memang bisa ya… min kita mengatur ukuran foto tanpa bantuan aplikasi? Bisa dong karena sekarang kita bisa mengubah ukuran foto secara online dengan bantuan website atau situs.

Mau tahu caranya? Yuk ikuti tutorial yang kami berikan dibawah ini dengan serius dan simak caranya dengan mengikuti step by step yang sudah saya jelaskan di dalam artikel yang sudah saya buat.

Cara Mengubah Ukuran Foto Secara Online, Rubah Ukuran Foto Menjadi 3×4, 4×6 2×3 dan ukuran foto lainnya.

Untuk mengatur dan mengubah ukuran foto secara online menjadi ukuran foo 3×4, 4×6, dan 2×3 atau ukuran foto lainnya kita bisa memanfaatkan situs yang bernama iloveimg dan penyedia situs lainnya, untuk cara menggunakan iloveimg untuk mengatur ukuran foto kamu bisa melihat tutorialnya dibawah ini.

Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 3×4, 4×6 Dan 2×3 Secara Online Menggunakan Situs iloveimg.

1. Langkah pertama kamu buka situs iloveimg di browser yang sedang kamu gunakan, kamu bisa buka situs iloveimg di google chrome, opera mini laptop, pc atau juga lewat hp android.

Baca Juga: 2 Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100kb – 200 kb Secara Online
Masukan Gambar IloveImg

2. Kemudian setelah kamu sudah berada di situs iloveimg, dan berada di menu fitur resize image, kamu kelik select images untuk memasukan gambar atau foto yang akan kita rubah ukurannya menjadi 3×4, 4×6 atau 2×3 atau ukuran foto lainnya.

Masukan Foto Atau Gambar

3. Selanjutnya kamu masukan gambar atau foto yang ingin kamu kecilkan ukuran foto nya dan upload ke situs iloveimg.

Ubah Ukuran Foto

 4. Setelah berhasil mengupload foto, selanjutnya atur width dan heigh menjadi 354 x 472 pixels (3×4) dan jangan lupa centang maintain aspect ratio lalu kelik resize images, mas kok ukuran foto mu 3×4 doang? di bagian ukuran fotonya, gambar diatas sebagai contoh saja, kamu bisa menyesuaikan size foto sesuai ukuran yang kamu inginkan.

5. Terakhir kamu tinggal download dan simpan ukuran foto yang sudah kamu buat tadi ke perangkat komputer, laptop atau android kamu, dan kita sudah berhasil mengubah ukuran foto menjadi 3×4 secara online.

Pertanyaan Yang Sering Di Pertanyaakan Sewaktu Mengubah Ukuran Foto Menjadi 3×4, 4×6, dan 2×3 secara online

Mungkin sebagian pembaca ingin menanyakan sesuatu sewaktu merubah ukuran foto secara online lewat situs yang sudah saya rekomendasikan.

Apakah Ada Rekomendasi Situs Mengubah Ukuran Foto Online Lainnya? Agar Kita Dapat Mengubah ukuran foto sesuai yang kita inginkan? Ada berikut alternatif situs pengubah ukuran foto rekomendasi saya.

  • https://picresize.com/en/results
  • https://www.iloveimg.com/resize-image
  • https://zyro.com/id/tool/resize-foto
  • https://www.photoresizer.com/
  • https://www.img2go.com/id/ubah-ukuran-gambar
  • https://www.shutterstock.com/id/image-resizer
Baca Juga: Cara Menghapus Background Foto Tanpa Aplikasi

Akhir Kata

Nah itu saja tutorial yang dapat saya berikan, semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu ya sobat kompirasi.

✔️  2 Cara Menggunakan ShareMe Ke PC & Laptop

DAFTAR ISI :

Leave a Comment