Cara Menurunkan Kualitas Video Facebook Di Android

Cara Menurunkan Kualitas Video Facebook – Sewaktu kita bermain sosial media seperti bermain facebook, pasti kita sering menonton video yang ada di facebook ? sanking serunya nonton video yang ada di facebook kita sering lupa kalau kualitas video yang di upload terlalu besar.

Sehingga membuat paket internet kita lebih cepat habis, nah bagi kamu nih yang suka menonton video di facebook lewat hp android, dan kamu ingin menghemat paket kuota internet mu.

Kamu tenang saja, karena kami mempunyai tips agar paket kuota internet kamu lebih hemat sewaktu menonton video di facebook… bagaimana caranya? caranya dengan menurunkan resolusi video dan kualitas video yang ada di facebook, berikut cara menurunkan kualitas video di facebook.

Cara Menurunkan Kualitas Video Facebook Di Android

1. Untuk menurunkan kualitas video, atau resolusi video di facebook langkah pertama kamu buka aplikasi facebook di hp kamu.

Artikel Lainnya: Cara Menghapus Pesan Di Facebook Sekaligus

2. Kemudian kamu cari video yang ingin kamu turunkan resolusinya, contoh disini saya ingin menurunkan kualitas dan resolusi video, sewaktu menonton anime one piece di facebook. Selanjutnya ketuk video.

3. Setelah video sudah kamu ketuk, nantinya kamu akan menemukan menu icon gerigi sewaktu menonton video, menu ini disebut menu pengaturan video, kalau sudah ketemu kamu ketuk pengaturan video.

4. Nanti kamu akan melihat menu lanjutan pengaturan video, dan di menu ini kamu akan menemukan fitur kualitas, nah disini kita bisa mengatur kualitas video, untuk mengubah dan menurunkan kualitas resolusi video kamu bisa ketuk saja fitur kualitas.

Artikel Lainnya: Cara Mengganti Email Utama Facebook Terbaru

5. Dan terakhir, kamu bisa sesuaikan kualitas video di facebook, disini kamu bebas ingin memakai resolusi video yang mana, mau itu 240P, 360P atau 180P, saya sarankan menggunakan kualitas video 240P dan 180P saja karena lebih kecil dan lebih menghemat paket internet sewaktu menonton video di facebook.

Kalau kamu sudah menurunkan kualitas video di facebook, kamu jangan lupa juga mengaktifkan fitur penghemat data.

Sekian dan terimakasih, semoga artikel kami ini dapat bermanfaat bagi kamu ya sob.

✔️  Cara Mengatur Ukuran Kertas di Microsoft Word

Leave a Comment