Cara Menyembunyikan Aplikasi Di HP Xiaomi Redmi Note 8

Kamu belum tahu cara menyembunyikan aplikasi di hp xiaomi? kalau kamu belum tahu yuk baca artikel kami karena saat ini kami ingin membahas cara sembunyikan aplikasi di xiaomi. Bagi pengguna hp android yang mementingkan privasi pastinya kamu tidak ingin seluruh aplikasi yang kamu gunakan di hp android mu diketahui oleh orang lain kan?

Dengan kita menyembunyikan aplikasi yang ada di hp xiaomi, tentunya orang lain yang sedang meminjam hp kita tidak akan tahu apa saja daftar aplikasi yang kita install dan kita gunakan.

Apalagi kamu mempunyai daftar aplikasi yang mungkin sangat kamu privasikan, tentunya kalau orang lain tahu aplikasi tersebut pastinya kamu akan sedikit malu. Dan rahasia pribadi kamu akan terbongkar karena kamu mempunyai beberapa aplikasi yang tidak pantas untuk dilihat oleh orang lain atau teman, dan pacar kamu.

Bagaimana Cara Menyembunyikan Aplikasi Di HP Xiaomi?

Untuk menyembunyikan daftar aplikasi di hp xiaomi sebenarnya sangat mudah dilakukan ya, berikut tutorialnya, kamu bisa melihatnya di bawah ini.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di HP Xiaomi Redmi Note 8 [Support Berbagai Macam Merk Xiaomi] MIUI 11 Dan MIUI 12.

Menu Setelan Hp Xiaomi

Pertama kamu buka menu atau halaman setelan pada hp xiaomi, kemudian ketuk dan masuk ke menu Aplikasi.

Baca Juga: 2 Cara Mengembalikan Tema Seperti Semula HP Xiaomi
Fitur Menu Kunci Aplikasi

Kemudian di tampilan menu aplikasi, kamu masuk ke fitur menu Kunci Aplikasi.

Hidupkan Kunci Aplikasi

Dibagian tampilan Kunci Apl, kamu dapat mengaktifkan fitur kunci aplikasi dan menghidupkan fitur kunci aplikasi pada hp xiaomi kamu dengan cara mengetuk Hidupkan.

Tambah Akun MI

Selain itu kamu juga dapat menambahkan akun mi, di bagian kamu bebas kamu bisa menambahkan akun mi atau tidak disini saya pilih saja nanti.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Suara Keyboard Xiaomi
Pilih aplikasi yang ingin disembunyikan

Langkah selanjutnya nantinya kamu akan berada di fitur kunci apl, dibagian ini kamu masuk ke menu fitur Apl tersembunyi kemudian cari daftar aplikasi yang ingin kamu sembunyikan, contoh disini saya akan menyembunyikan aplikasi instagram.

Untuk menyembunyikan aplikasi di xiaomi kamu tinggal ketuk tombol on, kalau kamu bingung kamu bisa melihat gambar diatas.

Fitur Sembunyikan Aplikasi Sudah Aktif

Nah kalau tombol icon sudah berwarna biru, berarti kita sudah berhasil mengaktifkan fitur sembunyikan aplikasi, dan aplikasi kamu sudah berhasil kamu sembunyikan.

Baca Juga: 2 Cara Mengembalikan Font Xiaomi Ke Default

Bagaimana sangat mudah kan cara sembunyikan aplikasi di hp xiaomi? Dengan adanya tutorial dari kamu mulai saat ini kamu dapat menyembunyikan seluruh aplikasi pribadi kamu dengan mudah.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA