Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark

cara download video tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi
cara download video tiktok tanpa watermark

Duh… Memori penyimpanan hp udah penuh tapi pingin tahu cara menyimpan video tiktok tanpa watermark dan juga tanpa aplikasi. Gimana ya caranya? Pingin sih pakai bot Telegram, tapi hp android sudah tidak bisa install aplikasi apapun. Admin kompirasi ada saran nggak nih untuk masalah kami?

Tenang aja ! Kompirasi ada solusi mantul (mantap betul) untuk pengunjung setia kamu yang sangat kami sayangi (uhuk). Sesuai dengan judul diatas, kita akan membahas tutorial anti ribet, mudah, gratis dan lengkap tentang cara menyimpan video tiktok tanpa watermark dan juga tanpa aplikasi. Admin tahu betul kok, kalau kita menghadapi masalah yang sama yakni ukuran size aplikasi kian membesar namun spesifikasi hp kita masih jadul dengan ram terbatas serta belum bisa upgrade ke perangkat yang lebih baik (admin juga sama kok).

Lama banget pembukaannya min! Buruan bahas tutorialnya, udah nggak sabar pingin download video tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi untuk jadi koleksi di galeri hp nih! Baiklah pengunjung setia kompirasi, yuk kita bahas dan pelajari tutorial dibawah ini.

Tutorial Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark dan Tanpa Aplikasi (Gratis)

1. Buka Aplikasi Tiktok Terlebih Dahulu

Hal pertama dari cara menyimpan video tiktok tanpa watermark yang harus kita lakukan pastinya adalah membuka aplikasi Tiktok terlebih dahulu. Aplikasi Tiktok yang kamu buka bisa versi apa saja baik itu tiktok biasa maupun tiktok versi lite. Admin sendiri saat ini memakai tiktok versi lite karena sangat menghemat penyimpanan memori hp dibandingkan tiktok versi biasa.

Untuk sekedar informasi aja nih, Tiktok lite ternyata tidak mempunyai fitur yang berbeda jauh dari Tiktok versi biasa bahkan menurut admin kompirasi sendiri tiktok lite ini sama persis dengan versi biasanya. Jadi sah-sah saja kalau teman-teman mau mengikuti tutorial cara menyimpan video tiktok tanpa watermark ini dengan aplikasi tiktok versi lite yaa!

cara download video tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi
aplikasi tiktok lite

2. Cari Video Yang Kamu Sukai

Setelah membuka aplikasi tiktok, maka langkah selanjutnya adalah mencari video yang kamu sukai. Kamu bisa menemukannya dengan cara scroll videonya kebawah ataupun menemukan video yang kamu suka lewat tagar. Setelah menemukan video yang kamu suka dan ingin kamu unduh atau simpan, maka kamu bisa mengklik icon “bagikan” yang letaknya berada dibawah icon “komentar” seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.

Pada contoh kali ini saya akan menggunakan link video dari tiktokers yang mendunia yakni Bella Poarch ya!

cara download video tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi
video dari beranda tiktok

Baca Juga: Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Telegram

3. Salin Tautan Video Yang Hendak Kamu Simpan

Langkah selanjutnya cara menyimpan video tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi adalah dengan mengklik tombol “salin tautan”. Nah.. Dengan mengklik tombol ini, maka otomatis link dari video tiktok yang kamu sukai dan ingin kamu unduh versi tanpa watermarknya sudah tersalin di clipboard hp kamu.

cara download video tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi
cara salin tautan video tiktok

4. Buka Browser dan Cari Situs Savefrom Tiktok

Setelah mengklik tombol “salin tautan” maka sekarang kamu sudah bisa meninggalkan aplikasi tiktok dan membuka browser kamu. Kamu bisa menggunakan browser jenis apa saja baik itu google, chrome, opera, uc browser, browser bawaan hp android dan lain sebagainya. Cara download video tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi melalui browser sangat menghemat penyimpanan memori hp kita karena umumnya hp kita pasti memiliki aplikasi browser bawaan bukan?

Setelah membuka aplikasi browser pilihan kamu, maka langkah selanjutnya adalah mencari kata kunci “savefrom tiktok” di kolom pencarian browser kamu. Setelah memasukkan kata kunci tersebut maka kamu bisa memilih hasil yang berada pada posisi teratas dari hasil penelusuran browser tersebut. Kalau kamu bingung, kamu bisa melihat situs yang saya maksud pada gambar dibawah ini.

cara download video tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi
situs savefrom tiktok

Kalau kamu masih bingung kamu bisa langsung mengklik tautan di savefrom tiktok yang admin sisipkan ini yaaa! Sebenarnya ada banyak situs yang menyediakan jasa download video tanpa watermark dan tanpa aplikasi secara gratis. Namun situs favorit admin adalah savefrom karena situs ini sudah bertahun-tahun tidak pernah hilang seperti situs lain serta menyediakan jasa download video dari berbagai sosial media lainnya pula.

5. Paste Tautan Link Yang Sudah Kamu Salin

Selanjutnya, pada cara download video tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi di langkah ke 5 ini kamu akan melihat tampilan beranda situs savefrom tadi akan muncul tulisan “Download Video Tiktok”. Kemudian ada kolom url yang berwarna hijau yang dimaksudkan agar kamu bisa melakukan paste dari link video tiktok yang sudah kamu salin sebelumnya.

Baca Juga: 4 Cara Menambah Followers Tiktok Gratis (Terbaru)

Kamu bisa klik kolom tersebut dan paste link video yang hendak kamu unduh tanpa watermark, lalu klik tombol unduh yang berada di sebelah nya dan tunggu beberapa saat yaaa!

cara download video tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi
copy link video tiktok

6. Tekan Tombol Unduh

Setelah kamu memasukkan link video tiktok yang hendak kamu unduh tanpa watermark, maka akan muncul tampilan video dari link yang sudah kamu copy paste tadi. Selanjutnya kamu akan melihat detail judul video, durasi video dan juga menu unduh dalam format mp4 seperti gambar berikut ini. Kamu bisa langsung mengklik tombol unduh yang ada di samping tulisan MP4. Tutorial ini adalah bagian terpenting dari cara menyimpan video tiktok tanpa watermark kita pada kesempatan kali ini.

cara download video tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi
paste link video tiktok

7. Tunggu Proses Unduhan Hingga Selesai

Selanjutnya, jika kamu sudah mengklik tombol unduh yang saya maksud pada langkah ke 6 tadi, maka kamu hanya perlu menunggu beberapa saat hingga proses pengunduhan video selesai. Biasanya video tiktok tanpa watermark kamu akan otomatis tersimpan di folder “download” pada galeri hp kamu. Atau kamu bisa juga mengeceknya pada menu download di aplikasi browser kamu yang bisa kamu dapatkan pada icon titik tiga yang berada di bagian kanan atas aplikasi browser.

Dan Tadaaaa….! Kamu sudah berhasil menyelesaikan tutorial cara menyimpan video tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi yang admin jelaskan dengan singkat, mudah dan lengkap pasda artikel kali ini.

cara download video tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi
hasil download video tiktok

Itulah tutorial cara menyimpan video tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi yang bisa kompirasi bagikan pada kesempatan kali ini. Cara download video tiktok sangat mudah bukan? Tapi untuk kamu yang ingin repost ke akun Instagram, facebook ataupun medsos lainnya, cara menyimpan video tiktok tanpa watermark ini sangat tidak kompirasi sarankan karena hal tersebut dapat melukai hati kreator tiktok yaa! Kalau sekedar untuk koleksi pribadi dan tidak ingin terganggu watermark saat menonton videonya maka kompirasi tidak melarang sedikit pun kok!

Bagaimana nih pengalaman teman-teman setelah membaca dan mempelajari tutorial yang kompirasi bagikan pada hari ini? Agar kamu selalu update tentang informasi, tutorial dan tips serta trik menarik lainnya dari kompirasi, kamu bisa berlangganan ataupun menemukan situs kompirasi di Google News yaaa! Sampai disini saja tutorial cara menyimpan video tiktok tanpa watermark dan tanpa aplikasi yang bisa kompirasi bagikan, sampai jumpa di artikel lainnya ya!