Cara Pasang Keylogger Di Pc & Laptop

Cara Pasang Keylogger Di Pc & Laptop
Cara Pasang Keylogger Di Pc & Laptop

Cara Pasang Keylogger Di Pc – Perekam password atau keylogger berguna untuk merekam ketikan keyboard pada komputer atau laptop, bahkan keylogger juga mampu merekam seluruh aktfitas ketikan sewaktu kamu mengetikan password fb, email dll. Alat perekam yang satu ini sangat bahaya apabila disalah gunakan oleh orang lain.

Parahnya lagi banyak orang memanfaatkan fitur ini untuk melakukan tindakan hacking game, mungkin kalian belum pernah kena keylogger di warnet? dulu saya pernah mengalaminya, sewaktu masih jaman bocah tepat ditahun 2009 keylogger sering digunakan untuk kejatahan, seperti untuk mencuri akun facebook, mencuri akun game, dan yang paling sering sih akun game online, dijaman aku dulu keylogger merupakan teknik yang paling keren untuk mencuri password seseorang.

Mungkin dijaman sekarang, peminat nya kurang, namun apa salahnya kita coba mempelajari cara pasang keylogger di pc, ya tujuanya sudah pasti untuk iseng-iseng semata ya, jadi saya harap kamu jangan menggunakan keylogger untuk menjahili orang lain ya, nah untuk panduan cara pasang keylogger di pc atau laptop kamu bisa lihat di bawah ini.

Cara Pasang Keylogger Di Pc & Laptop

Langkah awal untuk memasang keylogger kamu download software Free Keylogger untuk Windows nya terlebih dahulu atau bisa melalui situs refog.com

Disini saya menggunakan keylogger refog, mungkin kalian tidak tahu apa itu refog, izinkan saya menjelaskan apa itu refog agar kalian paham sedikit tentang software perekam ketikan yang satu ini.

Pengertian Refog

REFOG Personal Monitor mengumpulkan dan menganalisis aktivitas anak Anda, seperti mengobrol, menjelajahi internet, menjalankan aplikasi, atau bermain game. Akses data ini dari mana pun di dunia dengan masuk ke akun saat online menggunakan kredensial masuk dan kata sandi Anda.

Cara Pasang Refog Keylogger

1. Jalankan Setup Refog

Setup Refog

Setelah kamu jalankan setup refog, di bagian refog perosnal monitor “this will install refog personal monitor on your computer. It is recommended that you close all other application before continuing, i’m going to use this softwre to monitor, disini kamu ingin refog kamu gunakan untuk mematai siapa, anak kamu, pekerja komputer kamu atau kamu sendiri, kalau untuk memata-matai anak kamu pilih saja My Kid’s Computer kalau untuk pekerja pilih Employee Computer.

karena saya ingin pratek saja dan bahan contoh jadi saya pilih My Own Computer (Komputer saya sendiri) untuk fitur Hide Program Icon From Windows Tray (Sembunyikan Ikon Program Dari Baki Windows) bisa kamu centang atau tidak, tapi kalau ingin kamu centang ini lebih baik, tujuanya agar orang tidak dapat melihat software refog, kalau sudah kamu pilih klik next.

2. Baca Lisensi Agreement Refog

Lisensi Agreement Refog

Setelah itu kamu akan ditampilkan di halaman lisensi agreement, disini klik saja I Agree.

3. Pilih Rekaman Refog

Rekaman Refog

Di bagian menu Please select the record you want to intercepet (silakan pilih rekaman yang ingin Anda cegat) kamu pilih select all kemudian klik next.

4. Login Refog

Login Refog

Di bagian menu Activate this option to start sending logs from this computer to your online dashboad masukan email dan password akun refog kamu kemudian klik Activate, setelah itu nanti akan ada muncul notifikasi klik saja ok.

Artikel Lainnya: Cara Aktifkan Opsi Pengembang Xiaomi Tanpa Root Terbaru

5. Tentukan Folder Penginstallan Refog

 Folder Penginstallan Refog

Di bagian ini kamu diminta menaruh folder penginstalan aplikasi refog, biarkan saja default lalu klik install dan tunggu sampai proses peginstalan refog selesai.

6. Reboot

Reboot

Setelah pemasangan refog keylogger selesai, kamu diminta untuk melakukan reboot komputer, klik saja Restart now, untuk melakukan reboot komputer secara otomatis, kalau kamu tidak ingin melakukan reboot komputer pilih restart later, oh iya untuk membuka program refog nya kamu bisa tekan CTRL + ALT + Shift + K

Terakhir kita hanya tinggal mengujinya, kamu ketik dan buka browser apa saja, untuk menguji apakah refog keylogger sudah berjalan dengan mulus, kalau berhasil nanti seluruh aktfitas ketikan kamu akan di rekam, seperti ini contohnya

Refog Keylogger

Cara Uninstall Refog Keylogger

Untuk menghapus produk refog, pertama jalankan Refog. Kemudian gunakan menu berikut untuk menghapus instalan:

  • Untuk Windows: “Tools” “> ” Uninstall “
  • Untuk Mac: ” Monitoring “> ” Uninstall “

Atau kamu dapat menghapus versi Refog dengan cara lain:

  • Tekan tombol Window + R untuk membuka fitur “Run”
  • cari lokasi file folder dan klik OK untuk menjalankan uninstaller:

    “C:\Windows\System32\MPK\unins000.exe” (lokasi file berbeda-beda sesuai lokasi penyimpanan file refog kamu)
Penutup

Dan sekarang kamu sudah berhasil memasang keylogger di pc atau laptop kamu menggunakan refog keylogger, semoga artikel ini bermanfaat ya sob, dan gunakan secara bijak.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)