Cara Setting Plugin Yoast SEO Agar Website Kamu Page One Di Google

Kompirasi News -Bagi kalian yang menggunakan Platform wordpress mungkin sudah tahu apa kegunaan plugin Yoast SEO untuk membantu artikel website kamu menjadi page one di google.

Kebanyakan pengguna WordPress sering menggunakan plugin bantuan untuk membuat website nya menjadi page one. Sebenarnya banyak plugin SEO yang bagus seperti RankMath,ALL IN ONE SEO PACK,dan Yoast SEO.

Disini saya bukan membicarakan plugin mana yang paling bagus namun karena saya menggunakan Plugin Yoast SEO Versi Premium atau prabayar jadi saya buat artikel ini.

Jika kalian menggunakan plugin versi tidak prabayar, tidak masalah karena Yoast SEO bisa di dapatkan secara gratis. Namun kalau menggunakan plugin yang prabayar kalian bisa mendapatkan banyak fitur fitur keren dari Yoast SEO.

Cara Setting Yoast SEO 

Pertama tama masuk ke menu General Di Yoast SEO kalian pilih menu title seprator. Kalian bisa menggunakan tanda penghubung sesuka kalian kalau saya menggunakan tanda – karena lebih enak di lihat.

Kemudian Masuk ke menu Content Types

Untuk bagian post di menu Show Pos In Search Result saya kelik YES dan untuk data in Snippet Preview Hide

Untuk Yoast Seo Meta Box seeting SHow dan kemudian untuk SEO Title Isikan %Title Lalu %Page. Nah untuk meta description kalian bisa tambahkan %Excerpt namun kalau kalian ingin mengikuti seperti di gambar silahkan.

Menu Laman Page

Untuk Laman Page di menu Show Laman In Search Result klik yes dan untuk data in snippet preview saya seeting hide Dan Untuk Yoast SEO Meta Box Show.

SEO Tiitle saya isikan %Page %Title %Seperator %Site title dan untuk meta description saya isikan %Excerpt

✔️  Aplikasi Sadap Whatsapp Terbaru Untuk Pengguna Android

Untuk menu Media saya isikan Yes

Menu Taxonomies

  • Kategori

Seetingan SEO title %Term Title %Seperator %Site Title Untuk Meta Description %Excerpt dan yang lainnya saya biarkan default.

Nah sekian dan terimakasih untuk BreadCrumbs saya default dan menu lainnya,Setiap Seetingan Kasus Nya

1 thought on “Cara Setting Plugin Yoast SEO Agar Website Kamu Page One Di Google”

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA