Beranda Tutorial 10 Cara Top UP Gopay Anti Ribet (Mudah)

10 Cara Top UP Gopay Anti Ribet (Mudah)

112
0
Cara top up gopay mudah anti ribet
cara top up gopay

Kamu pelanggan setia aplikasi Gojek dan ingin tahu cara Top Up Gopay? Tenang saja! Untuk kamu yang ingin menggunakan Gopay, ada banyak cara isi gopay yang dijamin mudah dan bisa kamu gunakan lho!

Tentu saja Gopay bisa membuat proses pembayaran makanan/perjalanan kamu menjadi lebih praktis dan mudah. Selain itu ada banyak bonus promo dari Gojek jika kamu menggunakan Gopay sebagai metode pembayaran.

Gopay adalah salah satu uang elektronik yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Banyak hal yang bisa dibayar melalui dompet digital yang satu ini dan tentunya kamu sudah merasakan manfaat dari kemudahan pembayaran menggunakan Gopay bukan?

Tidak perlu berlama-lama lagi, yuk kita lanjut ke 10 tutorial mudah yang sudah Kompirasi rangkum dibawah ini.

Cara Top UP Gopay dari Berbagai Metode Pembayaran

1. Top Up Gopay Melalui Driver Gojek/Gocar

Ini adalah pilihan pertama yang bisa kamu gunakan untuk melakukan isi saldo cara top up gopay yang paling mudah. Kamu hanya perlu membeli saldo melalui driver Gojek ataupun Gocar yang bisa dengan mudah kamu jumpai di mana saja. Atau jika kamu sedang menggunakan jasa Gojek/Gocar, kamu bisa nih minta isikan saldo ke bapak/ibu driver yang sedang mengantar kamu ke tujuan.

2. Top Up Gopay ke Minimarket

Kalau kamu merasa segan mengisi saldo melalui driver, kamu bisa juga kok mengisi saldo Gopay ke minimarket terdekat. Nah ada beberapa minimarket yang menjadi mitra Gopay yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi saldo Gopay kamu. Kamu bisa nih mengisi saldo Gopay beberapa minimarket yaitu Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan da Lawson.

Cara mtop up gopay di minimarket juga cukup mudah, kamu hanya perlu mendatangi kasir dan mengatakan bahwa kamu hendak mengisi saldo gopay. Selanjutnya kamu hanya perlu memberitahukan no hp yang kamu gunakan untuk akun gojek kamu dan minimal pembelian saldo adalah senilai Rp 20.000.

3. Top Up Gopay melalui Pegadaian

Peegadaian ngga melulu tentang menggadaikan atau menabung emas kok! Kamu bisa juga pergi ke Pegadaian sebagai salah satu cara top up saldo gopay kamu. Cara top up saldo gopay melalui pegadaian juga sama mudahnya kok seperti cara membeli sadlo gopay ke minimarket.

4. BCA OneKlik

Ada banyak kemudahan nih kalau kamu ingin mengisi saldo Gopay dengan metode pembayaran BCA OneKlik. Dengan metode pembayaran ini kamu tidak diberikan batas minimum pengisian saldo Gopay. Untuk cara top up gopay melalui BCA OneKlik kamu hanya perlu mengikuti langkah pada gambar dibawah ini.

isi saldo dan top up gopay

5. Top Up Gopay dengan Mobile Banking

Ada banyak sekali bank yang bisa kamu gunakan untuk mengisi saldo gopay melalui Mobile Banking. Kira-kira ada 20 an ragam bank yang bisa kamu gunakan sebagai salah satu metode pembayaran untuk cara top gopay yang dijamin anti ribet.

Untuk top up gopay melalui Mobile Banking sebenarnya tidak ribet kok, hanya saja karena setiap bank mempunyai cara yang berbeda jadi saya tidak bisa membuat semua caranya disini.

Namun kamu bisa mengikuti langkah dibawah ini agar lebih mudah untuk cara top up gopay.

1. Buka aplikasi Gojek kamu dan pilih menu Top Up

cara top up gopay
cara mudah top up saldo gopay

2. Pada halaman Isi Saldo, pilih Metode Lain

cara mudah mengisi saldo gopay
cara mengisi saldo gopay

3. Pada menu Metode Lain, kamu tinggal pilih deh metode pembayaran yang kamu mau dan jangan lupa juga untuk memilih bank yang sesuai dengan rekening kamu yaa!

isi saldo gopay semakin mudah dan banyak pilihan
beragam metode isi saldo gopay

6. Isi Saldo Gopay dengan Internet Banking

Untuk mengisi saldo Gopay melalui internet banking, caranya juga sangat mudah kok. Kamu hanya perlu mengikuti langkah pada nomor 5 karena caranya sangat mirip dan juga memiliki langkah yang berbeda untuk setiap bank yang kalian gunakan Internet Bankingnya.

7. Top Up Saldo Gopay melalui ATM

Untuk top up saldo gopay melalui ATM kamu juga bisa menggunakan banyak bank lho! Ada puluhan bank yang bisa kamu gunakan sebagai metode pembayaran untuk mengisi saldo gopay kamu. Cara top up gopay ini juga bisa kamu lihat lebih lanjut seperti pada langkah yang sudah saya terangkan di langkah 5 sebelumnya.

8. SMS Banking

Untuk cara top up gopay melalui SMS Banking, hanya ada 7 bank saja yang bisa kita gunakan sebagai metode pembayaran untuk mengisi saldo Gopay. Bank yang bisa menggunakan SMS Banking adalah BJB,BNI,BPD DIY,BRI, BRI Syariah, CIMB Niaga dan Maybank Indonesia. Untuk langkah ke 8 ini kamu juga cukup mengikuti langkah yang ada pada no 5 yaa!

9. Mengisi Saldo Gopay di Kantor Bank Cabang

Selain melakukan pengisian saldo Gopay dengan metode digital, kamu bisa juga lho mengisi saldo Gopay langsung ke kantor bank cabang yang sudah bermitra dengan gopay. Kamu bisa langsung menuju ke kantor bank abang dan kemudian mengisi saldo gopay kamu kepada teller bank yang kamu datangi.

10. Minta Saldo Gopay ke Teman atau Keluarga

Cara top up gopay yang terakhir adalah dengan meminta kepada teman ataupun keluarga kamu. Kamu bisa meminta di isikan saldo gopay dari akun teman atau keluarga kamu yang mungkin memiliki banyak simpanan di dompet digital gopay. Tidak ada salahnya meminta kepada mereka bukan? Jika kamu kepepet dan butuh saldo gopay segera, dan kebetulan pula teman kamu memiliki saldo yang cukup untuk di transferkan kepada kamu.

Nah… Itu sajalah 10 cara top up Gopay anti ribet yang bisa kompirasi bagikan kepada teman-teman semuanya. Bagaimana? Kamu tidak merasa bingung lagi saat hendak mengisi saldo Gopay bukan? Jangan lupa untuk mengunjungi artikel serta tutorial bermanfaat lainnya di situs Kompirasi yaa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here