Beranda Tutorial UniPin: 4 Cara Top Up Unipin Credits (Top Up Game Online Jadi...

UniPin: 4 Cara Top Up Unipin Credits (Top Up Game Online Jadi Mudah)

113
0
UniPin: 4 Cara Top Up Unipin Credits (Top Up Game Online Jadi Mudah)
Cara Top Up Unipin Credits

Bagi kalian yang tergolong baru menggunakan platform unipin dan masih tergolong masih awam pastinya kamu masih merasa bingung bagaimana cara top up unipin credits. Dengan melakukan top up credits unipin kamu dapat melakukan transaksi pembelian barang di unipin, seperti membeli diamond free fire, diamond pubg, diamond Mobile Legends dan game-game online lainnya yang terdaftar di unipin. Lalu bagaimana cara top up credits unipin? untuk melakukan top up credits unipin kalian bisa melihat panduan nya di bawah ini.

Cara Top Up Unipin Credits

Untuk top up unipin credits sebenarnya sangat mudah dilakukan asal kamu tahu step by stepnya untuk melakukan pembayaran di unipin bisa menggunakan gopay, ovo, dana, linkaja, pulsa (xl) , Indomaret/ Ceriamart dan mereka juga menyediakan chanel pembayaran lainnya seperti Vouchers, Pembayaran Online, Transfer Virtual Account, Potong Pulsa, Indomaret/Alfamart, Internet/SMS Banking, Dan Credits Cards.

1. Cara Top Up Unipin Credits Menggunakan Metode Pembayaran Online (Paling Mudah Di Lakukan)

Unipin Credits

Unipin menjadi platform top up game yang paling gampang dan mudah digunakan termasuk metode pembayarannya juga, di unipin sewaktu kamu melakukan pembelian credits unipin mereka memberikan berbagai macam metode pembayaran yang sangat mudah bagi siapapun, kalau kamu males keluar rumah kamu bisa melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran online bisa menggunakan gopay, Unipin Voucher, XL (Pulsa XL), Ovo, Dana, Indomaret/Ceriamart.

Untuk melakukan pembayaran online melalui metode pembayaran online kamu bisa klik bagian menu Semua Chanel Pembayaran dan klik Pembayaran Online

Metode Pembayaran Anda

Setelah itu kamu akan di tampilan di menu Pilih Metode Pembayaran anda, di bagian ini kamu bisa menggunakan salah satu metode pembayaran online seperti melalui ovo, dana, jenius pay, linkaja, truemoney,wallet,indo dana dan gopay. disini saya akan membuat sebuah contoh untuk melakukan pembayaran online menggunakan salah satu metode pembayaran, dan saya menggunakan gopay.

Isi UC

Di bagian Isi Ulang UniPin Credits Indonesia disini kamu pilih jumlah credits yang akan kamu isi, sebagai contoh saya ingin membeli 10,000 UC Credits kalau sudah kamu isi nomer telepon handphone kamu, kemudian klik kirim.

Bayar Sekarang

Setelah itu kamu akan diarahkan ke menu pembayaran, di bagian ini kamu bisa klik bayar sekarang untuk masuk ke menu selanjutnya.

Baca Juga: Cara Daftar UniPin Untuk Top Up Game Online (Terbaru)

Bayar sekarang

Di bagian menu Gopay/e-wallet lainnya pihak unipin akan memberikan sebuah barcode yang dimana kamu bisa melakukan pembayaran uc credits yang sudah kamu beli tadi, di bagian ini kamu tinggal masuk ke aplikasi gojek, terus masuk ke menu bayar, dan otomatis kamu akan diarahkan ke kamera scanner barcode gopay, disitu kamu tinggal arahkan saja kamera handphone kamu ke barcode yang sudah diberikan oleh pihak UniPin, dan selanjutnya klik bayar. kalau sudah kamu bayar langkah selanjutnya kembali ke form pembayaran dan klik saya sudah bayar.

2. Cara Top Up Unipin Credits Pakai Metode Potong Pulsa (XL, Telkomsel, TRI, IM3)

Pembayaran Anda

cara kedua yang ini juga cukup mudah, di bagian menu isi ulang kamu pilih, menu Potong Pulsa dan kemudian kamu akan diminta memilih metode pembayaran menggunakan salah satu merk provider, di unipin mereka hanya meng support pembayaran kartu XL, Telkomsel, TRI dan IM3, di bagian ini kamu pilih sesuai jenis kartu kamu, sebagai contoh disini saya akan menggunakan kartu xl, karena saya pakai XL.

Potong Pulsa

Setelah itu kamu akan di minta untuk memasukan nomer telepon xl kamu isi nomer telepon kamu dan kemudian klik Request kode, dan nanti akan ada notifikasi pesan yang masuk dari pihak gopay, dan di bagian pesan nanti pihak unipin memberikan arahan selanjutnya.

3. Cara Top Up UniPin Credits Melalui Indomaret/Ceriamart

UniPin: 4 Cara Top Up Unipin Credits (Top Up Game Online Jadi Mudah)

Sebelum kalian menggunaka nmetode pembayaran unipin credits melalui indomaret saya sarakan kamu verifikasi terlebih dahulu nomer kamu di awal form pertama, dan mereka nantinya akan mengirim kode otp yang akan dikirim melalui pesan. Dan Kalau kalian menggunakan metode pembayaran melalaui indomaret/ceriamart kalian bisa melakukan pembayarannya hanya melalui indomaret/ceriamart terdekat di daerah rumah kamu, kekurangan melakukan pembayaran credits unipin menggunakan metode ini kamu harus top up unipin credits minimal Rp.100.000 (paling rendah), di bagian menu ini kamu bisa pilih nominal credits yang akan kamu beli kalau sudah klik kirim.

Indomaret

Setelah itu kamu akan di kasih code pembayaran melalui Gmail yang sudah terdaftar, dan kamu catat hal-hal penting yang saya suruh ini di kertas, atau notepad di handphone kamu seperti Nomer Transaksi, Code Pembayaran yang dimana nantinya pihak kasir indomaret akan memimta code tersebut, atau kamu bisa ScrenShoot gambar yang di atas, kalau kamu bingung bagaimana cara bilang nya kamu bisa mengikuti panduan kata dari saya ” permisi kak apakah bisa melakukan pembayaran unipin credits? kalau kasir menjawab bisa kak, atau dia bingung apa itu unipin bilang saja untuk top up game online, dan kamu tunjukan Nomer Transaksi, sama code pembayaran yang sudah di berikan unipin.

4. Cara Top Up UniPin Credits Menggunakan Credits Card

Kalau kalian mempunyai credits card atau kartu rekening online atau support pembayaran online seperti kartu bank bri berlogo mastercard, visa, atau kartu atm lainnya yang memiliki logo yang saya sebutkan kamu bisa menggunakan metode yang satu ini, caranya cukup gampang kamu masuk kemenu credits card.

Credits Card

Setelah kalian klik menu credits card di bagian menu metode pembayaran, di bagian isi ulang unpin credits card kamu pilih jumlah uc yang akan kamu isi, menggunakan metode yang satu ini kamu wajib top up credits card unipin minimal Rp. 300,000 Ribu dan paling tinggi Rp, 5,000,000 (JT). kalau sudah kamu pilih nominal nya langkah selanjutnya klik kirim.

CC Informasi

Di bagian ini kamu diminta untuk mengisi nomer Credits Card kamu seperti CCN (Credits Car Number) Expire/MM/YY (tanggal kadaluarsa kartu) dan juga CVV serta nomer handphone milik kamu, setelah itu semuanya sudah benar dan kamu sudah yakin klik pay.

Nah itu saja Cara Top Up Unipin Credits menggunakan metode pembayaran yang mereka berikan, dengan metode pembayaran yang di atas yang sudah kami berikan panduan dan cara isi unipin credits kamu mulai sekarang sudah bisa membeli kebutuhan game online kapan pun dan dimanapun, dan top up game online sekarang menjadi lebih mudah menggunakan unipin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here