Beranda Tips Dan Trik Daftar Distro Linux Terbaik Untuk Seorang Programmer

Daftar Distro Linux Terbaik Untuk Seorang Programmer

1480
distro linux terbaik untuk programmer
distro linux terbaik untuk programmer

Membahas seputar sistem operasi berbasis text atau yang di kenal linux kali ini saya akan merekomendasikan distro terbaik untuk seorang programmer tidak hanya itu daftar distro yang saya sebutkan di bawah merupakan distro yang cukup populer di kalangan dunia anak IT.

Linux selain open source mampu di gunakan untuk audit keamanan,hacking dan juga pentesting tidak hanya itu saja banyak developer dan pengembang software menggunakan linux untuk menemani kegiatan nya sehari hari.

Daftar Distro Linux Terbaik Untuk Seorang Programmer

Distro yang satu ini sudah menjadi populer sejak lama selain sering di gunakan untuk membuat proggram kali linux juga cocok untuk kamu yang hobi di dalam bidang keamanan distro yang satu ini memiliki fitur yang cukup komplit dan power full.

Sistem operasi ini di bangun menggunakan Arch Linux distro yang satu ini cocok banget untuk mengantikan sistem operasi kamu yang dahulu yaitu windows selain ringan dan cocok banget untuk spesifikasi laptop kentang.

[irp posts=”3475″ name=”Mengenal Perintah Dasar Sistem Operasi Linux Untuk Pemula”]

siapa yang tidak kenal Distro Linux yang satu ini yaitu ubuntu distro yang satu ini sudah menjadi populer di kalangan anak programmer dan tidak hanya itu tampilan nya yang sederhana dan enak di lihat oleh pecinta sistem operasi berbasis text ubuntu menjadi distro populer di indonesia maupun luar negri.

Backbox mempunyai repositori perangkat lunak tersendiri dan menyediakan versi stable dari berbagai macam versi sistem dan tool network analysis dan juga tool audit keamanan lainnya.

Dracos merupakan sistem operasi buatan anak negri distro yang satu ini sudah banyak di gunakan di indonesia dari kalangan anak hacking,programming dan juga para pencari bug di indonesia.

Selain tampilan nya yang sederhana hingga tools yang cukup lengkap menjadikan DracOS salah satu sistem operasi paling sering di gunakan di indonesia.

[irp posts=”3582″ name=”Tips Agar Kamu Menjadi Seorang Hacker Secara Otodidak”]

Nah ingin mencoba salah satu distro linux yang saya sebutkan apalagi kamu seorang programmer tentunya lebih suka menggunakan sistem operasi berbasis text dong ditambah lagi setiap distro linux memiliki tools keamanan yang cukup lengkap dan juga mampu membantu kamu untuk scan bug atau juga kesalahan dalam membuat program coding.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here