Deretan Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah yang Terbukti Membayar

Kalian pernah mendengar bahwa ada aplikasi yang bisa menghasilkan uang baik berupa saldo e-wallet maupun langsung ke rekening? Jika pernah pastinya akan terdengar sangat menggiurkan karena kita bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain smartphone. Dan berikut ini akan saya bahas aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah.

Sekarang ini sudah banyak sekali beredar aplikasi-aplikasi penghasil uang yang bisa kalian mainkan, akan tetapi tak jarang juga aplikasi tersebut bersifat scam atau penipuan. Nah untuk itu kalian perlu memilih aplikasi penghasil uang yang baik dan benar, kalau perlu pilihlah aplikasi penghasil uang yang legal, resmi dan sudah diawasi OJK.

Jika kalian tertarik untuk mencoba beberapa aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah tersebut, silahkan simak pembahasan berikut ini sampai selesai.

Inilah 8 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah

Sekarang menghasilkan uang bisa dari bermain smartphone saja loh, tetapi ketika kalian ingin mencobanya maka kalian perlu berhati-hati saat menentukan aplikasi yang akan digunakan agar tidak terkena scam. Dan berikut ini adalah beberapa aplikasi penghasil uang yang dijamin aman dan bisa kalian coba.

1. Real Cash

Aplikasi pertama yang bisa kalian coba adalah Real Cash. Saat memainkan aplikasi ini kalian juga tak perlu khawatir karena platform ini sudah resmi di Indonesia. Mungkin kebanyakan dari kalian ada yang tidak pernah mendengar aplikasi karena memang real cash tidak begitu terkenal.

Baca juga: apk penghasil uang 

Meskipun kurang dikenal, namun aplikasi ini telah terbukti membayar para pemainnya. Kalian bisa memainkan game yang ada di dalam aplikasi ini atau mengisi survey yang disediakan. Setelah menyelesaikan taks tersebut nantinya kalian akan mendapatkan reward yang nantinya bisa ditukar menjadi uang sungguhan.

2. Vidnow

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah kedua yakni vidnow apk. Kalian bisa mulai menghasilkan uang dengan memainkan aplikasi yang satu ini. Kalian bisa download vidnow apk di google play store, lalu mulai mengerjakan task atau tugas-tugas yang ada di dalamnya untuk mulai mengumpulkan koin.

Setelah dirasa koin-koin yang kalian kumpulkan sudah cukup banyak, kalian bisa mengkonversikan koin tersebut untuk dijadikan uang sungguhan dan bisa ditarik melalui e-wallet yang kalian miliki.

3. Baca Plus

Aplikasi ketiga yaitu baca plus yang juga merupakan aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah. Seperti namanya yakni baca plus, aplikasi ini membuat kalian bisa menghasilkan uang dengan hanya membaca berita saja. Berita yang dihadirkan juga merupakan berita terbaru setiap minggunya, jadi kalian bisa terus update sembari mendapatkan uang.

Selain berita, aplikasi baca plus juga menyediakan vidio yang bisa kalian tonton ketika bosan dengan membaca berita saja. Untuk cara mendapatkan uangnya, kalian tinggal membaca saja sesuai dengan waktu yang ditentukan, setelah itu kalian akan mendapatkan koin. semakin banyak membaca akan semakin banyak mendapatkan koin yang bisa dijadikan uang.

4. TikTok

Siapa sih yang tidak mengetahui aplikasi yang satu ini, bahkan ketenarannya sampai mengalahkan dominasi media sosial lainya, dan nama aplikasi ini adalah TikTok. Siapa sangka tiktok juga merupakan aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang bisa kalian coba mainkan selain hanya menonton atau memposting vidio pendek saja.

aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah

Cara mendapatkan uang dari aplikasi tiktok juga sangat mudah sekali, kalian hanya perlu mengaktifkan fitur pengumpul koin, lalu mulai menonton vidio berdasarkan waktu yang telah ditentukan. Selain itu kalian juga bisa mengundang teman baru jika ingin mendapatkan hadiah yang yang lebih besar dari sekedar menonton vidio saja.

Nantinya koin yang kalian dapatkan bisa dikonversikan menjadi uang sungguhan yang bisa kalian tarik melalui berbagai dompet digital. Hal ini tentunya sangat menguntungkan daripada hanya menonton vidio yang hanya akan menghabiskan kuota.

✔️  Ini Dia Aplikasi Game Penghasil Uang Langsung Ke Dana Yang Wajib Anda Coba Untuk Menambah Penghasilan

5. Jadi Duit

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah selanjutnya yaitu jadi duit. Aplikasi jadi duit ini memungkinkan kalian untuk bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Kalian cukup melakukan absen harian, melakukan berbagai tugas, hingga mengundang teman menggunakan kode refferal yang kalian miliki.

Dengan melakukan berbagai tugas sesuai arahan dari aplikasi, nantinya kalian akan mendapatkan reward berupa emas. Nah emas tersebut nantinya bisa kalian tukar untuk dijadikan uang sungguhan, lalu kalian bisa menariknya melalui dompet digital yang kalian miliki.

6. CashPop

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang satu ini cukup populer karena memang terbukti membayar penggunanya dan juga sangat mudah untuk digunakan. Kalian cukup berinteraksi antar pengguna dan mengunggah serta menonton vidio pendek yang tersedia, selain itu ada juga berbagai tugas yang bisa kalian kerjakan.

Nantinya kalian akan mendapatkan hadiah berupa koin dari mengerjakan tugas, mengunggah serta menonton vidio. Nah koin tersebut bisa kalian tukarkan dengan uang sungguhan dan bisa kalian tarik melalui dompet digital yang kalian miliki.

7. ClipClaps

Aplikasi penghasil uang yang aman selanjutnya adalah clipclaps. Aplikasi yang satu ini juga terkenal sebagai aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini kalian perlu menonton vidio karena aplikasi ini adalah media sosial berbasis vidio.

Nantinya kalian akan otomatis mendapatkan koin setelah selesai menonton vidio yang tersedia, dan koin tersebutlah yang nantinya akan diubah menjadi uang sungguhan. Jadi bisa disimpulkan bahwa semakin banyak kalian menonton vidio, maka akan semakin besar juga reward yang akan kalian dapatkan untuk diubah menjadi uang.

8. Cash Gift

Membahas mengenai aplikasi penghasil uang maka kalian tidak boleh luput dari aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini sangat menarik untuk dibahas karena sudah mencairkan dana lebih dari 13 miliar untuk membayar para penggunanya. Selain itu ada satu keunggulan yang membuat aplikasi ini menarik yaitu jumlah payout nya yang kecil sebesar 3 dollar saja.

Keuntungan lainya yaitu aplikasi ini memiliki konversi uang yang lumayan besar setiap 1000 koin yang dikumpulkan yaitu 1 dollar per 1000 koin. Setelah mengumpulkan banyak koin dan ditukar menjadi uang, proses pencairan dari aplikasi ini juga terbilang cepat karena bisa masuk rekening Paypal kalian dalam hitungan menit saja.

Bagaimana, tertarik dengan 8 aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang saya cantumkan di atas? Bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain hp saja sudah sangat menarik untuk didengar, tetapi hal tersebut sudah menjadi hal biasa pada masa sekarang ini, jadi selanjutnya giliran kalian yang mencobanya.

Mungkin itu saja beberapa aplikasi penghasil uang yang saya sampaikan, ingin mencoba hal yang berbau uang memang harus teliti dan berhati-hati karena rawan sekali penipuan yang pastinya sangat merugikan. Maka menggunakan aplikasi yang sudah resmi dan legal di mata hukum akan menjadi hal yang sangat penting.

Sampai di sini saja pembahasan yang bisa saya sampaikan mengenai aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah. Semoga pembahasan diatas dapat bermanfaat untuk para pembaca. Sekian dari saya, terimakasih.

Leave a Comment