Developer Aplikasi Faceindo Mobile Resmi Menghentikan Pengembangannya

Developer Aplikasi Faceindo menghentikan pengembangannya

Baru baru ini pengembang aplikasi Faceindo mengatakan bahwa aplikasi Faceindo tidak lagi mendapatkan pengembangan dari pihak developer aplikasi tersebut.

Hal ini mungkin akibat dari adanya Virus Malware di aplikasi Faceindo yang dimana aplikasi tersebut di pasang skrip mining dari coin have.

Dan dari aplikasi Faceindo sendiri memang sangat berat sewaktu di gunakan. Tidak hanya itu banyaknya kendala hingga maintenance terus menerus membuat pengguna kecewa.

Kabar penghentian pengembangan aplikasi Faceindo, kami dapatkan dari fanspage resmi mereka yang beralamat https://www.facebook.com/107839104012304/posts/153732659422948/?app=fbl

Belum ada satu tahun, aplikasi ini ternyata sudah ingin gulung tikar. Pasalnya banyak keluhan pengguna dari menggunakan aplikasi Faceindo.

Ramai Dibicarakan Netizen Indonesia Faceindo Update Fitur Terbaru

Dan hal ini membuat developer pengembang aplikasi segera menghentikan aplikasi  tersebut.

Sudah Melakukan Pembaruan Aplikasi Dan Upaya Membersihkan Malware Yang Ada Di Aplikasi Faceindo

Upaya pembersihan Malware di aplikasi tersebut dari pihak pengembang aplikasi ternyata berakhir sia sia. Pasalnya pengguna aplikasi Faceindo sudah tidak mempercayai aplikasi ini karena pihak pengembang menyisipkan Virus Trojan dan Malware.

Hal ini membuat pengguna kecewa dan juga kesal karena aplikasi tersebut sangat berat sewaktu di gunakan oleh pengguna.

Dan kini orang yang menggunakan aplikasi Faceindo segera meninggalkan aplikasi tersebut dikarenakan sudah tidak dapat dukungan oleh pengembang.

 

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)