Dibayar Pakai Hp Rusak Usai Di Booking , Perempuan Ini Melapor Ke FKPM

Psk dibayar hp rusak usai di booking
gambar oleh https://diswaykaltim.com/

Berita panas baru-baru ini tersebar di sosial media yakni Facebook yang membuat warganet geger akan seorang perempuan muda yang melaporkan seorang pria yang membokingnya.

Perempuan muda ini bekerja sebagai PSK dan mendadak viral di sosial media karena kejadian yang menimpanya yang bermula dari berita yang ditulis oleh DISWAY KALTIM. Perempuan berusia 24 tahun yang berinisial SI harus menerima kenyataan bahwa orang yang membokingnya telah mengelabui dirinya.

Setelah berkenalan dan menerima Booking Order (BO) oleh seorang pria yang mengaku bernama Anton melalui aplikasi Whatsapp (WA). Ia ditipu dengan bayaran sebuah handphone merek Oppo berwarna krim yang ternyata telah rusak.

Baca Juga: Desainer di Denda 12 Juta Karena Lisensi Font Untuk Desain

Kejadian yang merugikan dirinya ini terjadi pada tanggal (15/03/2020) tepatnya sore hari pada pukul 17:00 WITA di hotel merdeka, Kota Samarinda.

SI mengatakan bahwa pada awalnya si pelaku berkenalan dan berbicara dengan baik sehingga membuat ia percaya kepadanya. Ciri-ciri yang disampaikan SI adalah bahwa pelaku orangnya hitam dan menggunakan kacamata.

Saat SI melakukan negosiasi harga Rp. 300.000 untuk sekali “main”, pria tersebut bahkan mengatakan agar mereka segera ke hotel saja. SI pun menyetujui ajakan tersebut.

Saat mereka sudah memasuki hotal, 1 jam kemudian pria tersebut pamit dengan alasan akan mengambil uang di ATM. SI yang tidak percaya dan takut bahwa si pria akan kabur sempat tidak mengizinkan hal tersebut. Lalu si pria meyakinkan SI dengan meninggalkan handphone nya sebagai jaminan dan mengatakan akan kembali setelah ia mengambil uang.

Ternyata dugaan SI benar, pria tersebut tidak kembali dan handphone yang ditinggalkannya pun ternyata tidak berfungsi lagi.

Setelah mengetahui bahwa ia telah ditipu, SI langsung melaporkan kejadian ini kepada forum kemitraan polisi dan masyarakat (FKPM) di jalan gang 9, Jalan Lambung Mangkurat.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)