Beranda Tutorial Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Telegram

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Telegram

703
0
download video tiktok tanpa watermark di telegram
download video tiktok tanpa watermark di telegram

Ingin download video tiktok tanpa watermark di Telegram? Butuh bot telegram untuk download video tiktok anti ribet? Tenang saja! Kamu bisa lho download video tik tok dengan mudah dan tanpa watermark di telegram.

Biasanya sih, trik ini digunakan untuk akun fanbase dari kpop ataupun artis favorit lainnya dari berbagai negara. Instagram menjadi salah satu sosial media yang paling ramai untuk me-repost video tiktok dari idola kesayangan kita.


Nah… Saya tahu nih, kalau teman-teman sudah tidak sabar lagi untuk download video yang sedang muncul di fyp kalian. Jadi, nggak perlu berlama-lama, yuk kita lanjut ke tutorial cara download video tik tok tanpa watermark di telegram yang sudah kompirasi bahas tuntas dibawah ini.

Cara Mudah Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Telegram – Tutorial Lengkap

Cara menghilangkan watermark tiktok menggunakan telegram ini akan kita lakukan dengan menggunakan chat bot di telegram. Disini admin akan jelaskan dengan detail langkah-langkah ataupun step by step dari tutorial yang akan kita bahas dibawah ini. Simak tutorialnya dan praktekkan sampai selesai yaaa!

1. Download dan Install Aplikasi Telegram di Hp kamu

Kalau kamu belum punya aplikasi Telegram di HP kamu maka kamu instal download dan install terlebih dahulu aplikasi Telegram dari playstore maupun app store.

Baca Juga: Cara Nonton Drama Korea di Telegram

2. Cari Bot Telegram

Bot yang akan admin rekomendasikan untuk download video tiktok tanpa watermark di telegram adalah HK Tiktok DL. Kamu bisa mencari bot ini di kolom pencarian atau “search” di aplikasi Telegram dengan nama “HK TikTok DL” atau “HK TikTok DL 2”.

Bot telegram untuk download video tiktok tanpa watermark di telegram ini akan tampak informasi bot seperti gambar yang sudah kami tampilkan dibawah ini.

cara download video tiktok di telegram

Saat kamu memilih bot yang tepat, maka kamu akan melihat ruang bot download video tiktok tanpa telegram di telegram dengan tampilan seperti dibawah ini.

download video tik tok tanpa watermark di telegram

3. Klik “Start” Pada Bot Telegram

Setelah menemukan bot telegram yang saya sebutkan pada langkah sebelumnya, maka kamu hanya perlu mengklik “Start” pada ruang chat bot. Setelah kamu mengklik “Start” maka akan ada chat balasan dari bot ini terkait informasi bot dan juga donasi yang bisa kamu berikan pada orang yang membuat bot tersebut.

cara download video tiktok di telegram

4. Salin Tautan Video Tiktok Yang Kamu Sukai

Untuk bisa menyalin tautan video Tiktok, caranya juga sangat mudah kok! Kamu cukup menekan tanda panah (share) yang ada pada video tiktok yang kamu sukai. Selanjutnya, pilih “Salin Tautan” pada video yang nantinya hendak kamu unduh versi tanpa watermark nya di telegram.

Baca Juga: 15 Bot Telegram Terbaik dan Berguna

5. Paste Link Video Tiktok ke Bot Telegram

Setelah kamu menyalin tautan sebuah video di Tiktok, maka kamu buka aplikasi Telegram dengan bot yang sudah kamu temukan pada langkah sebelumnya. Kamu hanya perlu mempaste link dari video tiktok tersebut ke ruang chat bot telegram dan tekan enter/kirim.

download video tiktok tanpa watermark

Setelah kamu mengirim link video tiktok ke ruang bot untuk download video tiktok tanpa watermark di telegram tadi, maka akan muncul respon seperti di atas dari bot tersebut. Kamu cukup memilih menu yang tanpa watermark seperti yang saya tunjuk dengan panah merah pada gambar diatas.

6. Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Telegram

Langkah terakhir yang kamu harus lakukan adalah menunggu proses si bot untuk menyediakan unduhan file video tiktok tanpa watermark. Dan…. SELESAI !Kamu sudah berhasil mengunduh dan bisa me-repost video tiktok tanpa watermark ke berbagai sosial media yang kamu inginkan.

download video tiktok tanpa watermark

Bagaimana? Cara download video tiktok tanpa watermark di telegram sangat mudah bukan? Tutorial ini dipastikan sangat bermanfaat untuk kamu yang menjalani hobi/profesi sebagai admin akun fanbase. Kamu boleh kok share tutorial dari artikel ini ke teman-teman kamu yang lain agar bisa download video tiktok tanpa watermark di telegram sesuka hati kamu.

Jangan lupa untuk mengunjungi artikel maupun tutorial bermanfaat lainnya di situs resmi Kompirasi yaaaa…! Dijamin deh, ga bakal ngecewain kamu dan akan memperluas wawasan kamu di bidang teknologi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here