Beranda Berita Game Game EA Sports FIFA Online 3 Indonesia Resmi Ditutup, Penggemar Kecewa

Game EA Sports FIFA Online 3 Indonesia Resmi Ditutup, Penggemar Kecewa

788
0
Game Ea Sports FIFA Online 3 Indonesia ditutup

Game EA Sports FIFA Online 3 Indonesia Resmi Ditutup – Baru baru ini kami mendapatkan kabar tidak menyenangkan tentang Game EA Sport FIFA Online 3 (sering disebut FO3) Indonesia. Hal ini dikarenakan game yang memiliki banyak penggemar di Indonesia itu mengumumkan bahwa Game EA Sport FIFA Online 3 Indonesia dengan berat hati harus ditutup sepenuhnya oleh pihak developer.

Pengumuman Game EA Sport FIFA Online 3 Indonesia Tutup

Pengumuman ditutupnya Game EA Sport FIFA Online 3 Indonesia diumumkan pada tanggal 24 April 2020 melalui akun resmi halaman fanspage resmi milik EA Sports FIFA Online 3 Indonesia yang dapat kamu lihat pada postingan dibawah ini.

EA Sports FIFA Online 3 Indonesia
EA Sports FIFA Online 3 Indonesia

Dan tidak hanya itu ternyata alasan EA Sports FIFA Online 3 Indonesia Tutup dikarenakan sebagai berikut

Alasan EA Sports FIFA Online 3 Indonesia Tutup
Alasan EA Sports FIFA Online 3 Indonesia Tutup

Ditutupnya Game EA Sport FIFA Online 3 Indonesia yang cukup populer dan sudah bersama dengan para penggemar selama 6 tahun ini tentu membuat para penggemar kecewa berat.

Alasan ditutupnya game ini juga diberitahukan oleh pihak admin fanspage facebook EA Sports FIFA Online 3 Indonesia dengan judul F.A.Q yang merupakan salah satu dari 2 foto yang diunggah bersamaan dengan pengumuman ditutupnya game EA Sport FIFA Online 3 Indonesia.

Penutupan ini dikarenakan Garena dan Electronical memutuskan untuk menghentikan EA Sport FIFA Online 3 karena tim developer sudah tidak melanjutkan support untuk gameĀ EA Sport FIFA Online 3 Indonesia.

Admin EA Sport FIFA Online 3 Indonesia juga menghimbau bahwa proses penutupan ini dilakukan secara bertahap dengan urutan sebagai berikut:

  • 30 April Penutupan Layanan Shop dan Top-up
  • 30 Juni Penutupan Layanan Server FO

Sayangnya semua fasilitas top-up dihentikan sejak tanggal 24 April 2020 sehingga para pemain tidak dapat melakukan top-up di game EA Sport FIFA Online 3 Indonesia lagi. Selain itu pemain juga tidak dapat melakukan refund dari top-up EA Sport FIFA Online 3.

Namun kamu tidak perlu berkecil hati karena pihak Game EA Sport FIFA Online 3 Indonesia telah menyiapkan farewell yang dapat digunakan hingga server ditutup permanen yakni tanggal 30 Juni 2020 Pukul 23:59 Wib.

Admin EA Sports FIFA Online 3 Indonesia juga mengatakan bahwa pada bulan ini akan diadakan berbagai event spesial, item gratis serta diskon untuk item shop sehingga para pemain dapat menggunakan sisa cash atau FC pada event farewell FIFA Online 3.

Pengumuman ini mendapat berbagai respon dari penggemar Game EA Sport FIFA Online 3 Indonesia. Ada yang berkomentar tentang kecewaannya yang telah setia memainkan game ini selama 6 tahun dan tiba-tiba game ini ditutup begitu saja. Namun ada pula yang berterima kasih karena hadirnya game ini pernah menjadi bagian dari kenangan yang membahagiakan selama 6 tahun terakhir.

Selain itu ada juga penggemar yang berharap bahwa pihak Garena juga akan meluncurkan Game EA Sport FIFA Online 4 di kemudian hari.

Dan untuk informasi lebih lanjut kalian bisa melihat di halaman fanspage resmi mereka yang beralamatĀ https://www.facebook.com/fo3indonesia/

Bagaimana pendapat kalian tentang penutupan game EA Sports FIFA Online 3 Indonesia ini bukan pertama kalinya game tanah air indonesia tutup dengan alasan tertentu seperti tutup karena banyaknya bug,dan juga tidak mendapat dukungan dari endors game seperti garena dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here