Faceindo Baru Naik Daun Kini Situs Resmi Faceindo Di Retas Hacker

Situs Faceindo di retas hacker

Baru-baru ini nama Faceindo sering di bicarakan anak sosial media di Indonesia. Aplikasi yang baru meluncur dan sedang naik daun ini pun membuat masyarakat ingin merasakan aplikasi sosial media buatan anak bangsa serta mendownload aplikasi tersebut.

Setelah rilis dan menjadi topik hangat di kalangan masyarakat Indonesia kini situs resmi Faceindo malah di retas hacker yang berkode nama Chemod-77.

Pelaku yang berkode nama cyber Chemod-77 juga pernah meretas situs KPI atau Komisi Penyiaran Indonesia dan sekarang malah ia meretas situs web resmi milik pengembang aplikasi Faceindo yang beralamat https://faceindomobile.com/publik/index.html.

Informasi ini saya dapatkan saat mengecek website milik Faceindo dan ternyata situs tersebut di retas hacker dan bertampilan hitam.

Entah apa tujuan sang pelaku peretasan. Mungkin saja hanya kegiatan iseng semata atau memang sengaja mencari bug di situs resmi milik Faceindo tersebut.

Saya sendiri pun tidak tahu apa yang terjadi. Semoga saja pihak pengelola website segera memperbaiki tampilan utama website tersebut dan dapat segera beroperasi kembali dengan normal.

Dan Untuk Mirror kalian bisa melihat nya di  http://www.zone-h.org/mirror/id/33229541

Semoga pihak pengelola dapat memperbaiki tampilan web tersebut sekian dan terimakasih selamat beraktifitas kembali

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)