Beranda Informasi Jejepangan Film Anime Drama Romantis: Josee, the Tiger and the Fish Akan Tayang...

Film Anime Drama Romantis: Josee, the Tiger and the Fish Akan Tayang Di Bioskop Jepang

429
0
Film Anime Drama Romantis: Josee, the Tiger and the Fish Akan Tayang Di Bioskop Jepang
Josee, the Tiger and the Fish

Film anime Drama Romantis asli buatan Seiko Tanabe “Josee The Tiger and the Fish” akhirnya akan mulai tayang perdana di bioskop Jepang pada tanggal 25 Desember (Musim Panas) setelah ditunda karena alasan COVID-19. Situs internet resmi movie tersebut mengungkapkan visible utama, cuplikan PV, dan susunan para pemain pada hari rabu yang akan mendatang.

Cerita film nya berpusat pada hubungan antara Tsuneo dan Josee. Tsuneo merupakan seorang mahasiswa, dan Josee adalah seorang gadis muda yang jarang keluar rumah sendirian karena dia tidak dapat berjalan. Keduanya bertemu ketika Tsuneo menemukan nenek Josee dan mulai mengajaknya jalan-jalan pagi.

Film ini awalnya akan tayang perdana Juli lalu, tetapi kemudian ditunda dengan alasan COVID-19. Film Josee, The Tiger and the Fish dianimasikan oleh Studio Bones dan Soundtrack Asli “Ao no Waltz” (Blue Waltz) yang dinyanyikan oleh Eve.

Pemerannya Utamanya meliputi: Taishi Nakagawa sebagai Tsuneo Suzukawa, mahasiswa tahun keempat di sebuah universitas di Osaka, Kaya Kiyohara sebagai Josee, seorang gadis muda yang tinggal bersama neneknya dan menyebut dirinya “Josee” setelah buku favoritnya, Yume Miyamoto sebagai Mai Ninomiya, Tsuneo adik kelas di toko selam yang sama tempat dia bekerja paruh waktu, Kazuyuki Okitsu sebagai Hayato Matsūra, teman Tsuneo yang berbagi pekerjaan paruh waktu dan usia yang sama dengannya, Lynn sebagai Kana Kishimoto, pustakawan di perpustakaan yang dikunjungi bersama Tsuneo dan Josee , dan Chiemi Matsutera sebagai Chizu Yamamura, nenek Josee.

Kotaro Tamura mengarahkan animenya. Sutradara tersebut dikenal sebagai sutradara serial anime seperti Noragami, Noragami Aragoto dan sebagai asisten sutradara movie anime Wolf Children. Tanabe menerbitkan cerita aslinya dalam kumpulan cerita pendek 1985 dengan judul yang sama dan juga menginspirasi movie aksi langsung pada tahun 2003

Alur Cerita Film: Josee, the Tiger and the Fish

Jose hidup di dunianya sendiri dengan hobi mengambar, buku dan imajinasi. Dia sudah menggunakan kursi roda sejak dia masih kecil, dan suatu hari, dia ditolong oleh seorang mahasiswa yang bernama Tsuneo ketika dia hampir jatuh di lereng.

Tsuneo, merupakan seseorang yang ahli biologi kelautan, ia mengatakan bahwa suatu hari, dia akan melihat sekumpulan ikan hantu yang hanya hidup di Meksiko.
Tsuneo merupakan seorang siswa pekerja keras dan hanya mengabdikan dirinya untuk pekerjaan paruh waktu sambil mengejar mimpinya.

Bagi Tsuneo, Chizu, seorang nenek yang tinggal bersama Jose merupakan seorang yang paling berharga baginya, dan memiliki pekerjaan paruh waktu itu sangat menyenangkan demi mengapai mimpinya …

Nah kalau kalian penasaran dengan film trailer nya bisa lihat di bawah ini

Sumber: https://joseetora.jp/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here