Beranda Kabar Game Hari Ini Game Ninja Saga Online Resmi Dihentikan Para Player Kecewa

Game Ninja Saga Online Resmi Dihentikan Para Player Kecewa

34
0
Game Ninja Saga Online Resmi Dihentikan Para Player Kecewa
Game Ninja Saga Online Resmi Dihentikan

Kompirasi.com – Baru baru ini kami mendapatkan kabar dari para pemain game ninja saga online dengan notifikasi penutupan game ninja saga online. Game ninja saga sudah lama berada di facebook dan akhirnya pihak developer memutuskan untuk menghentikan game online yang satu ini.

Informasi ini kami dapatkan dari notifikasi sewaktu kami ingin memainkan game ninja saga, ada notifikasi bewarna biru yang bertuliskan ” Game Ini Akan Segera Dihentikan ” Ninja Saga tidak akan tersedia lagi setelah 31 Desember karena dijalankan di Adobe Flash, yang akan segera dihentikan layanannya. Setelah tanggal tersebut, Anda tidak akan bisa memainkan game itu dan pembelian dalam game akan kedaluwarsa. Anda bisa terus bermain game ini hingga saat itu atau menjelajahi game bagus lainnya.

Alasan Game Ninja Saga Online Ditutup

Screenshot 2

Mungkin sewaktu kita memainkan ninja saga kita membutuhkan sebuah perangkat lunak adobe flash yang dimana kabarnya adobe flash akan segera dihentikan layanannya oleh pihak pengembang dan developer, hal ini tentunya sangat berdampak pada game ninja saga online yang dimana apabila perangkat lunak adobe flash dihentikan maka game ninja saga tidak dapat berjalan dengan baik.

Nah game ninja saga tidak akan lagi tersedia di facebook setelah tanggal 31 Desember mendatang dan dihentikan secara bersamaan dengan perangkat lunak Adobe Flash. Ngomong-ngomong soal adobe flash mungkin sebagian orang awam tidak paham apa itu adobe flash.

Adobe Flash adalah perangkat lunak untuk melihat multimedia, Rich Internet Applications, dan streaming video dan audio, pada komputer web browser atau pada perangkat mobile didukung,Flash Player menjalankan SWF file yang dapat dibuat oleh Adobe Flash authoring tool, oleh Adobe Flex atau oleh sejumlah lainnya Macromedia dan peralatan pihak ketiga. Flash Player diciptakan oleh Macromedia dan sekarang dikembangkan dan didistribusikan oleh Adobe Systems setelah akuisisi. Flash Player mendukung vektor dan raster grafis, grafis 3D, sebuah bahasa scripting tertanam disebut ActionScript, dan streaming video dan audio. 

Game Ninja Saga Ditutup Para Pemain Kecewa Besar

Cuitan dan notifikasi pentutupan game online ninja saga di facebook membuat banyak fans dan pengemar game yang satu ini marah dan kecewa, pasalnya game ini sudah lama berada di facebook dan kini malah akan ditutup, termasuk saya dan teman saya sendiri juga bingung sampai mikir apa sebenarnya yang terjadi, tapi dengan alasan yang mereka sampaikan semua nya masuk akal, ditambah lagi game ninja saga sering sekali player atau para pemainya melakukan hal-hal ilegal seperti hack, cheat, dll, sehinga membuat para developer rugi akibat kecurangan dari player game yang satu ini.

Sebenarnya juga game ini sudah lama berada di facebook mulai dari 21 Juli 2009 sampai 2020 ini, jadi tidak wajar dan tidak heran kalau game yang satu ini memutuskan untuk menghentikan game yang satu ini, walaupun muncul rasa kecewa dan sudah banyak orang yang pensi akibat tidak konsisten nya para developer dan pengembang pada pembagian reward clan yang tidak kunjung di dapatkan oleh para player ninja saga.

Untuk melihat notifikasi penutupan game ninja saga kalian bisa memainkan game ini dan nantinya akan muncul notifikasi di atas game ninja saga dan informasi penutupan yang mereka sampaikan kepada player game ninja saga agar segera mencari game lainnya.

Jadi bagaimana menurut kamu tindakan developer karena menutup game ninja saga? apakah kamu juga termasuk pemain game ninja saga? silahkan berkomentar dibawah.

Penulis: Shu/ kompirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here