Hacker Retas Situs Pengadilan Tata Usaha Negara Denpansar

kotadenpansar di retas

Hacker Retas Situs Pengadilan Tata Usaha Negara Denpansar –Baru baru ini hacker berkode nama ClownTerror072 dari kelompok team PyschoXploit berhasil meretas situs Pengadilan Tata Usaha Negara Denpansar.

Pelaku berhasil megubah tampilan utama yang ber alamat https://www.ptun-denpasar.go.id

dan berhasil masuk secara ilegal kedalam website tersebut pelaku juga membuat background bergambar anime dan berlatar belakang gelap,pelaku sejauh ini tidak menampilkan pesan apapun terhadap admin web tersebut.

Sepertinya peretasan ini hanya iseng saja dan tidak memiliki unsur politik atau apapun,pelaku juga menempelkan daftar sejumlah teman yang turut serta ikut dalam peretasan ini.

Hacked by ClownTerror072
~ PsychoXploit ~
GHz7 – Ladies2 – Zeylan7 – ClownTerror072 – prizeHdru – ./Vincent – Xyp3r2667 – Chu404

Copyright 2019 © PsychoXploit

heker min e1576391426315Sampai berita ini di rilis nampaknya website sudah di perbaiki dan sudah normal kembali namun kalian masih bisa melihat bukti website yang di retas oleh pelaku di laman zone h untuk melihat miror kalian bisa cek di http://www.zone-h.org/mirror/id/33060243

Dan dari informasi yang kami dapatkan juga pihak administrator belum menghapus akses backdoor yang sudah di tanamkan di salah satu directory website tersebut,dan kemungkinan pelaku dapat meretas kembali website tersebut tanpa sepengetahuan pengelola website https://www.ptun-denpasar.go.id/

Sekian dan terimakasih selamat beraktiftas

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)