Web hosting
Web hosting

Kompirasi News -Mungkin bagi kamu yang sedang mencari hosting di penyedia layanan domain di manapun itu,bisa di Domainesia,Jagoan Hosting,Hoster rumah web dll,sebaiknya kamu membaca teliti sebelum membeli sebuah hosting.

Hal-Hal Yang Harus Di Perhatikan Sebelum Membeli Hosting

  • Perhatikan Kapasitas Hosting

Kapasitas sangat penting mungkin bagi kamu yang ingin membuat sebuah blog besar seperti blog tutorial,berita,dan memiliki banyak pemakaian gambar sebaiknya pilih penyimpanan hosting yang cukup tinggi,dikarenakan apabila kamu memiliki penyimpanan yang rendah tentunya akan menjadi masalah nantinya.

  • Perhatikan Bandwidth 

Bandwidth sangat penting bagi website apabila bandwidth kamu rendah dan apabila visitor kamu bisa mencapai 10,000 pengunjung /day nya tentunya akan membuat website kamu down sebaiknya pilih fitur yang memiliki bandwidth unlimited.

Baca Juga : Serem !!! Begini Ciri-Ciri Warung Makan Pakai Penglaris Pocong

  • Unlimited Penyimpanan

Hal ini sangat di cari oleh banyak orang dimana untuk penyimpanan yang tidak terbatas hal ini sebenarnya trik marketing para penjual hosting,sebenarnya memang unlimited hosting namun dalam kasus nya kalian akan di batasi oleh inodes.

  • Perhatikan Penyedia Layanan Hosting Sudah Cukup Terkenal Atau Tidak

Layanan hosting yang sudah lama dan memang rekomendasi banget tentunya membuat kita yakin dengan mereka,pasalnya banyak website yang menyediakan hosting murah contoh saja 10,000 perbulan dan iming iming unlimited storage.

Namun apabila kalian membeli hosting murah dan website penyedia hosting baru baru saja mengumumkan hosting unlimited murah pasti banyak yang tergiur hal ini wajar,namun kalian harus siap menerima resikonya yaitu mengalami masalah server website down.

  • Perhatikan Perpanjangan Hosting

Banyak penyedia promosi hosting unlimited +gratis domain dan di awal pendaftaran di bandrol seharga 300k untuk /1 tahun namun sebaiknya perhatikan perpanjangan tahun depannya kebanyakan dari pengelola layanan hosting perpanjangan di tahun depannya sangat menguras dompet.

  • Memanfaatkan Promo Diskon 

Diskon memang sangat di minati di indonesia,ambil contoh penyedia layanan hosting a menyediakan diskon hosting hingga 70% dan penyedia layanan hosting b menyediakan diskon hingga 60% tentunya kamu akan mengambil diskon yg lebih tinggi,Tentunya kamu mengambil yang lebih murah dan lebih menguntungkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here