Beranda Berita Tech Harga Domain .COM Naik Bagaimana Nasib Blogger Pemula ??

Harga Domain .COM Naik Bagaimana Nasib Blogger Pemula ??

918
0
Harga Domain .COM Naik

Baru baru ini kita di kabarkan bahwa domain .COM akan segera di naikan harganya menjadi 20% dari harga awalnya informasi ini kami dapatkan dari Situs resmi ICANN ,artikel yang baru ini di publish ICANN https://www.icann.org/public-comments/com-amendment-3-2020-01-03-en

Mengatakan bahwa domain .com akan naik harganya mulai bulan depan,nah apakah domain .com 1 tahun akan menjadi 200rb rupiah ?mungkin saja dan rumor ini saya dapatkan dari seorang blogger dan faktanya memang benar.

Sebenarnya apa yang terjadi mengapapa domain .com di naikan ?

ICANN organisasi yang mengawasi nama domain mengumumkan perubahan terhadap kontrak kepada pihak Verisign,INC

Apa Pengaruh Kenaikan Harga Domain .COM Terhadap Blogger Pemula ?

Mahalnya harga domain .com akan membuat seorang blogger pemula resah dan tidak sangup membeli domain .com jangan kan untung perpanjangan penghasilan aja kadang banyak kadang dikit apalagi satu hari cuman dapet 10k dari Google Adsense.

Tindakan Apa Yang Harus Di Lakukan Agar Domain .COM Kamu Masih Bisa Mengudara Kembali ?

Sebaiknya kamu segera melakukan perpanjangan domain .com kamu kalau bisa dari 1 tahun menjadi 2 tahun kan lebih hemat biaya dari pada domain .com sudah naik kamu malah melakukan perpanjangan tentunya akan sangat menguras biaya.

Dampak Buruk Kenaikan Harga Domain .COM

Dampak buruknya terhadap seorang blogger pemula adalah harga domain yang cukup tinggi dan berkemungkinan banyak pemilik domain .com seperti saya tidak melanjutkan situs nya dikarenakan penghasilan yang kurang.

ditambah lagi kamu tidak mempunyai iklan Dari Google Adsense yasudahlah terima keadaan saja,sedikti curhat nih apalagi kalau kamu mengunakan hosting contoh nya saya perpanjangan hosting saya mencapai 1,5 Juta di tahun depan dan adanya isu naiknya harga domain .com bisa menjadi 1,8 JT/tahun.

Mih mahal kan sob yap solusi jitunya segeralah memperpanjang domain kamu kalau perlu membeli sampai tahun 2025 biar enggak stress amat mikirin harga domain yang mahal.

nah sekian dan terimakasih semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian oh iya jangan lupa perpanjang domain kamu ya sebelum harga domain naik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here