Tanggapan Xiaomi Tentang Virus Corona

Baru baru ini kita di hebohkan tentang adanya virus corona yang berasal dari negara China. Virus ini pun sudah menjadi viral di kalangan warganet dan tidak hanya itu banyak pengguna sosial media seperti pengguna Facebook, Instagram dan juga Twitter.

Warganet juga mengatakan bahwa Virus Corona bisa menular melalui hanpdone bermerek Xiaomi. Hal ini tentunya mendapatkan respon dari pihak xiaomi dan mereka juga menegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar. Kami juga menemukan Akun Twitter Xiaomi Indonesia.

Yang dimana mereka meng-tweet sindiran terhadap komentaran para netizen.

Ada salah satu akun bernama bul yang mengatakan virus corona nyebar lewat hp xiaomi ada ada saja tingkah warganet indonesia ini.

Namun faktanya hal ini tidak mungkin terjadi karena virus tidak dapat menular ke benda mati. Berita ini adalah hoaks atau berita bohong dan isu ini pun merebak di sosial media lainnya.

Artikel Lainnya:  Tips Meningkatkan Pengunjung Blog Dan Visitor Organik Dari Google

Namun ada saja kaum yang percaya akan berita berita ini pun akhirnya terdengar ke admin Official Xiaomi indonesia ia pun mengatakan

“Siapa Yang Bilang Corona Virus Bisa Ketular Lewat Xiaomi?Sini Ku Gebukin Kepala Bapak Kau”

Tweet dari Xiaomi Indonesia tersebut sedikit lucu juga sih. Pasalnya warga indonesia ini sering melebih-lebihkan dan juga lebay. Tidak mungkin virus bisa menyebar melalui Hp atau perangkat mentang-mentang benda tersebut produksi dari China kali ya,

Ternyata tidak hanya hp xiaomi saja. Oppo juga produknya juga berasal dari cina mau tau informasi nya? Baca di https://id.wikipedia.org/wiki/OPPO Nah tidak hanya xiaomi saja loh banyak kok barang barang asal cina yang berada di indonesia.

Saya sendiri pun menggunakan Hp Xiaomi juga tetapi tidak menjadi masalah kok. Tidak hanya itu saja lihat komentaran para warganet tentang virus corona dapet menyebar melalui hp xiaomi  lucu-lucu.

Artikel Lainnya:  Xiaomi Mi Note 10 Pro Resmi Di Pasarkan Di Indonesia, Dengan Fitur Yang Paling Canggih

Disini ada seseorang yang mengatakan yang pakai hp xiaomi cepat buang hp kalian karena virus corona berasal dari cina dan menyebar melalui server, dan dikeluarkan dari speaker xiaomi.

Lelucon macem apa ini? Mana bisa gitu :v walaupun komentaran dan tanggapan aneh ini tidak masuk logika, tentunya ini merupakan salah satu kebodohan yang mengupload post tentang virus dapat menyebar melalui hp xiaomi.

Oh iya untuk isu ini merupakan isu hoax virus tidak dapat menular melalui server.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here