Beranda Berita Terbaru Iklan Paket Gamers IndiHome Dikritik Warganet, IndiHome Suka Ngelawak Memang

Iklan Paket Gamers IndiHome Dikritik Warganet, IndiHome Suka Ngelawak Memang

1074
0
Iklan Paket Gamers IndiHome Dikritik Warganet, IndiHome Suka Ngelawak Memang
IndiHome Kapitalis

Siapa sih yang tidak kenal provider layanan jaringan bernama indiHome dari jaringan nya yang super ngebut (Kaya Siput), dan iming iming provider layanan jaringan nomer satu di Indonesia ternyata itu semuanya hanya omongan belaka.

Banyak orang yang menggunakan Layanan jaringan ini, asal mengajukan keluhan atas down nya jaringan mereka cuman di balas, restart modem nya kakak, copot connector RJ 45 nya kak lalu pasang kembali, dan tidak hanya itu banyak keluhan lainnya seputar indiHome yang saya temukan di Facebook dan dengan jawaban yang sama pula.

Iklan Banner Paket Gamers IndiHome Tanpa Kabel

Iklan Paket Gamers IndiHome Dikritik Warganet, IndiHome Suka Ngelawak Memang

Informasi ini kami dapatkan dari sebuah halaman fanspage yang bernama Status Haram/Dark City di status fanspage mereka mengkritik iklan banner indihome yang dimana ada sebuah kejangalan aneh, di gambar tersebut mengiklan kan paket games ala pro player, dan ada slogan dengan IndiHome Paket Gamers, anehnya disini adalah cable di cpu nya tidak ada? apakah ini sengaja atau emang kesalahan dari pihak indiHome nya?

Di fanspage yang bernama Status Haram/Dark City juga menghujat dengan kata-kata “Ini gua suka, cable managementnya itu loh, rapi banged, sampe ga keliatan

Postingan dari fanspage ini juga memiliki tangapan respon kepada pihak indiHome dengan berkomentar di fanspage tersebut, ada yang mengatakan indiHome Kapitalis, Anjay mabar, dan juga banyak komentar lainnya.

Singkat ceritanya nih, kemarin saya pakai paket indiHome yang kecepatannya 50Mmbps seharga 625 ribu perbulan, awalnya aman-aman saja eh sekarang terjadi kendala koneksi jaringan saya down, bahkan pas mengecek ping melalui CMD (Command Prompt) Request Time Out, sudah buat keluhan, dan di balas dengan kata-kata yang sama restart modem nya kak, dll. Kalau di daerah saya ada provider layanan jaringan lainnya saja pindah deh.

Sempet berpikir pakai My Republic namun kata temen-temen lainnya belum ada di daerah saya.

Penulis: Shu/kompirasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here